Arti Mimpi

Arti Mimpi

Selasa, 07 Juli 2020, Juli 07, 2020
PCN MEDIA,Mimpi Sering Orang Katakan Sebagai Bunga Tidur,Mimpi Merupakan bagian dari pada Manusia Yaitu Setelah dari Alam Nyata Berpindah Ke Alam Bawah Sadar.

Arti Sebuah Mimpi adalah Respon Atas "Alam Bawah Sadar" Yang Mengimplementasikan dari kehidupan nyata ke Alam Bawah Sadar Pada Saat Beristirahat.

Mimpi Akan Bekerja Setelah Respon dari apa yang kita Bicarakan di dunia nyata dan Terbawa Ke Alam Mimpi,pada saat Otak Beristirahat Alam Bawah Sadar Merespon Otak Dan Menimbulkan Imajinasi.

di dalam Mimpi semua Terlihat dan Terasa akan Tetapi Hanya Terlihat samar-samar Berbeda Dengan alam Nyata yang Bisa di Sentuh,di alam Mimpi kita hanya Bisa Menduga Itu Terjadi.


Mimpi Merupakan Respon Alam Bawah sadar Terhadap Aktivitas yang kita lakukan dan Tak jarang Memunculkan Prediksi Atas Kejadian di dunia.


Foto: Pixabay

CARA KERJA MIMPI

 Caranya Cukup Unik Semua Kejadian Yang Kita Alami dan Data Informasi yang Kita Terima di dunia Nyata dapat Memunculkan Analisa Paradox Antar Dimensi Sehingga Memunculkan Imajinasi Mimpi Terhadap suatu Peristiwa Yang Akan Kita Alami atau hanya Lintas Kejadian.

di dalam Mimpi ada Sebuah Pesan Yang dapat diartikan Sebagai Analisa Peristiwa Yang di Inginkan Karena Rasa Rindu,pikiran,Kangen Yang Bisa Memunculkan Imajinasi di dalam Mimpi.

TerPopuler