Puisi Cinta Untuk Mantan Yang Tersakiti

Puisi Cinta Untuk Mantan Yang Tersakiti

Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020
Foto: Pixabay

PCN MEDIA,Namanya Mantan Gak Lepas dari Namanya Balikan Kepada Kekasih Lama,Kenapa Di bilang Mantan Gak di Bilang Sisa.

Mantan Terindah Adalah Mantan Yang Dapat Membuat Kita Ingat akan Rasa Kesetiaan,waktu dan Kasih sayang,adakah yang kalian Ingat pada saat Pacaran?Setiap Orang Memiliki Moment Tertentunya.

Hal-Hal Yang Kita Jalani Bersama Merupakan Kenangan Yang akan Ku simpan Selalu,Dahulu Kau Ku Puja Sekarang Kau DIHINA,Oh...mantan Oh...Mantan.


dahulu Kau Ku sayang...Kini Kau ku BUANG...bukan karena ku Tak sayang Tapi Takdir Berkata Lain.Andai kata Ini Bisa Ku Rangkai Pasti Menjadi Bunga Yang Kering.

Tak Usalah Kau Berlinang Air Mata Mengingat Kenangan Bersama dahulu,itu hanyalah sebuah Kenangan Yanh TBisa Aku Ukir di hatimu Lagi.

andai Kata Hujan Turun di Tengah Perpisahan Kita Anggap saja Itu adalag Tangisan Alam Yang Ikut Sedih Akan Perpisahan Yang Menyakitkan Ini.ku selalu Bertanya Pada diriku Sendiri Apakah Kita Akan "KEMBALI",aku Berharap Jika Kita Kembali Tak ada Kata Pisah Lagi.

Rajutlah Benang Cinta Ini Menjadi sebuah Hiasan Mahal Yang Tidak Bisa dinilai dengan Emas dan Berlian.karena Perjuangan Itu Lebih Mahal dari Emas dan Berlian.

Apakah Kau Tau Rasanya sakit ditinggalkan,Bukan Karena Tak sayang.Tapi karena Ego yang Kau Pertahankan?Bukan Ku Tak sayang Tapi Kau Yang Tak Menginginkan Kita Bersatu.

TerPopuler