Mentri Pertahanan Prabowo subianto Menerima Alat Pengamanan Dari Republik Rakyat Tiongkok

Mentri Pertahanan Prabowo subianto Menerima Alat Pengamanan Dari Republik Rakyat Tiongkok

Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020
Sumber Foto :(Facebook :prabowo Subianto) Mentri Pertahanan

PCN MEDIA,Pada hari ini Kementerian Pertahanan Republik Indonesia menerima bantuan alat pengamanan diri dari Republik Rakyat Tiongkok. Dalam kesempatan ini juga kami selalu Kementerian Pertahanan dan TNI langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.(23/3/2020)


 yang nantinya dalam waktu segera mungkin langsung disalurkan kepada para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya yang bertugas, terutama untuk Rumah Sakit yang merawat pasien terjangkit virus Covid 19.


Virus Covid 19 adalah ancaman seluruh bangsa Indonesia dan juga seluruh dunia, untuk itu kita harus kompak, kita harus bekerja sama dengan baik, kita harus saling mendukung dan saling membantu. Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter, perawat dan perawat kesehatan lainnya yang saat ini menjadi garda terdepan dalam upaya memberantas virus Covid 19 ini.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kalian dan keluarga kalian dari hal-hal yang buruk. Aamiin

Untuk masyarakat Indonesia, saya mengajak dan menghimbau dalam mengurangi dan memerangi penyebaran virus covid 19 ini sebaiknya untuk tetap berada dirumah, sampai kondisi benar-benar kondusif."pungkas Prabowo


Sumber : Facebook (Prabowo subianto)

TerPopuler