Bagaimana Caranya Mengetahui Allah Tersenyum Pada Hambanya

Bagaimana Caranya Mengetahui Allah Tersenyum Pada Hambanya

Rabu, 24 Juni 2020, Juni 24, 2020

PCN MEDIA,Ada Salah Seorang Pernah Bertanya Kepada Baginda Nabi Muhammad Saw? Yang Menyatakan Bahwa dirinya Tidak pernah Melihat Allah swt dan bagaimana dia tahu bahwa allah swt Sedang Tersenyum Kepadanya.

Rasullulah Saw,Menjawab Karena Yang bertanya pada saat itu adalah Ibnu Umar,jika kamu Ingin tau Bagimana Allah Tersenyum Padamu?


Maka Buatlah ibumu Tersenyum,karena di saat Ibu Kita Tersenyum disaat Itulah Allah Sedang Tersenyum Juga dengan Kita.Karena Jika Ibu Kita Tersenyum Karena Tingkah laku kita,karena sikap kita,karena Kebaikan Kita,atau pun hadiah yang Kita Kasihkan Kepada Orang Tua Kita Maka disaat Itu Pula Allah Swt sedang Tersenyum Kepada kita.

akan tetapi jika kalian Setitik saja Membuat Air mata Ibu Kalian Mengalir,Maka Pintu-Pintu Neraka sudah siap Menanti Kalian,karena Murkanya Orang Tua Juga Merupakan Murkanya Allah Swt kepada hambanya.

Jadi Janganlah Kalian sebagai Anak Menyepelekan Orang Tua,Yang selama Ini Sudah Membesarkan kalian dengan Penuh Jerih paya dan bahkan Menahan Rasa Lapar agar kalian Bisa makan dan Membeli Pakaian Bagus.

Sudahkan Kalian Membahagiakan Ibu kalian?atau Malah kalian Membuat Ibu kalian menagis.

TerPopuler