Amanda Manopo : Tidak Peduli dengan Omongan Orang Karena Gak Ngasih Gue Makan

Amanda Manopo : Tidak Peduli dengan Omongan Orang Karena Gak Ngasih Gue Makan

Jumat, 17 Juli 2020, Juli 17, 2020
Foto: Instagram @Amandamanopo

PCN MEDIA,Amanda Monopo Artis Muda Cantik dan Berbakat Yang Kini Namanya Selau di Ingat Netizen.

Foto - Foto Seksi Amanda Manopo Selau Menuai Komentar Netizen ada Yang Memuji dan Tidak sedikit Pula Yang Membenci Karena Foto Seksi yang Beredar.

ada Sebuah Ungkapan Amanda Manopo di Instgram Yang Menarik,Bahwa Ungkapan Tersebut di Tungkan Amanda Manopo dalam Sebuah Vidio Singkat di Instagram Yang berdurasi 1 Menit.


Amanda Manopo Mengungpkan Bahwa Pentingnya Mencintai diri sendiri,walupun Banyak Juga Yang membenci dirinya tapi dia senang dengan Apa yang dia lakukan Sekarang Ini dan Setidaknya dia Tau Artinya Mencintai diri sendiri dan "Amanda Manopo Gak Peduli dengan Omongan Orang karena Gak ngasih Gue makan",karena Gue Mendengarkan kata Hati gue dan Gue bahagia sekarang" Ungkapan Amnda Manopo dalam Vidio Berdurasi 1 Menit di Instagram.

Instagram @amandamanopo


amanda Manopo Bangga Akan Keberhasilan apa Yang Ia Capai Saat Ini,dan Caption Dalam vidio Tersebut "It's Okay To Stand On Your own two feet and to be different to be yourself."

Lebih baik aku di benci dan menjadi berbeda tapi aku Menjalani dunia nyata dan Tanpa Mengganggu kehidupan orang dan Tidak Munafik.


TerPopuler