Kekuatan Yang Dimiliki Ustadz Ujang Bustomi Cirebon

Kekuatan Yang Dimiliki Ustadz Ujang Bustomi Cirebon

Rabu, 22 Juli 2020, Juli 22, 2020
Foto:instagram/@kangujangbustomicirebon

PCN MEDIA,Kang Ujang Bustomi Cirebon merupakan Pembasmi setan belek dan setan Engklek Berasal dari Cirebon yang Merupakan Pengasuh Padepokan "Anti Galau",Ds.Sinarrancang Kec.Mundu

Ustadz Ujang Bustomi Yang Dikenal Lewat Media Youtube yang Channel miliknya Bernama "Kang Ujang Bustomi Cirebon" Menyiarkan Agama Islam dengan Cara Yang Berbeda.


Yaitu Menasehati Para Parktisi Supranatural Untuk Bertobat dan kembali ke Jalan Allah Swt,karena Yang Mereka lakukan Adalah Tindakan Yang Sesat.

KEKUATAN YANG DI MILIKI USTADZ UJANG BUSTOMI CIREBON
  
 Kekuatan Yang dimiliki Oleh Ustadz Ujang Bustomi merupakan "SHOLAWAT NABI" dalam setiap kesempatan Ustadz Ujang Bustomi saat Menghadapi Para Praktisi Supranatural Yang Menyimpang dan Merasa paling hebat di Muka Bumi.

Sholawat menjadi kunci Utama kang Ujang Bustomi membentengi diri dari Serangan Mahluk Ghaib dengan sholawat juga dapat menambah Energi Tambahan Bagi pembacanya.

Bahakan sholawat dapat juga menjadi kekuatan Yang besar apabila di Dengungkan dengan Orang Yang banyak,Sholawat Merupakan Pujian Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Sholawat Merupakan kunci utama bagi Ustadz ujang Bustomi Untuk menambah energi Yang Terkuras.


TerPopuler