Jelaskan mengapa sosialisasi melalui media massa dianggap sangat memberikan pengaruh yang besar terhadap kepribadian seorang anak

Jelaskan mengapa sosialisasi melalui media massa dianggap sangat memberikan pengaruh yang besar terhadap kepribadian seorang anak

Jumat, 28 Februari 2020, Februari 28, 2020
Media Massa

PCN MEDIA,Media Massa atau Lebih di kenal dengan Media Sosial,Sering digunakan manusia sebagai,Alat Pengajaran Yang Relevan untuk Zaman Yang Modern.


Karena Orang Sekarang lebih,menyukai Satu genggaman dalam Satu Alat Elektronik Yaitu Smart Phone (HP),dengan kemudahan mencari informasi dan Menerimanya.


membuat Interaksi Anatar satu dengan yang lainnya menjadi lebih mudah bahakan,yang Jauh sekalipun.



Mencari sebuah Hiburan atau Pekerjaan dengan sosial Media sangat Mempermudah para Generasi bangsa Untuk mendalami Ilmu pengetahuan.


MENGAPA MEDIA MASSA DAPAT BERPENGARUH PADA KEPRIBADIAN ANAK

  karena Cepatnya dan Berkembangnya Dunia Informasi digital,dan Kurangnya Pengawasan Orang Tua Media Sangat Berpengaruh besar,terhadap Pola Pikir Seseorang yang Mengakses informasi.


Karena Umur kematangan dan kesiapan menerima Informasi Digital Begitu Tumbuh Pesat sagela Informasi bisa kamu dapatkan hanya dalam satu genggaman.


Terkadang Informasi yang Mereka Terima dari media massa,ada Hal-hal yang belum Sepantasnya Mereka Pelajari.Misalnya soal kedewasaan Atau kisah Percintaan yang di akses oleh Anak di bawah Umur.



Dari segala kemudahan,yang dapat di akses melalaui media Massa Tidak Terlepas dari kemajuan Zaman,akan tetapi hal yang lebih utama adalah mempersiapkan Mental anak untuk siap menghadapai Kemudahan dalam Menerim Informasi.

TerPopuler