Cara Menghadapi santet Dalam Pandangan Islam

Cara Menghadapi santet Dalam Pandangan Islam

Senin, 23 Maret 2020, Maret 23, 2020
Sumber Foto : (Youtube) Muhammad Faiz Official

PCN MEDIA,Tentang bagaimana tata cara Menghadapi santet,dalam Ilmu sihir,santet tidak lepas dari dua perkara.


Yang di jelaskan para ulama dan di ambil dari Hadist yaitu al-Buqdu Rasa Amarah dan kebencian yang kedua Mahabah Atau Rasa cinta.


Maka di Jelaskan Oleh Allah Swt Dalam QS.Taha :


pada saat nabi Musa.As Berhadapan dengan Penyihir Firaun,nabi Musa As,terkena himbasan Sihir sehingga Timbul Rasa Kehawatiran dari sisi kemanusiaan Nabi Musa As.


Maka solusi pertama Jika Terkena sihir adalah dengan Menenangkan,seperti apa yang allah Swt perintahkan kepada Musa As,saat menghadapi para Penyihir Firaun.


"janganlah kamu Takut pada Sihir,Karena kedudukan Dirimu lebih Mulia dibandingkan dengan Penyihir Firaun tersebut"


Janganlah kita Tertipu daya,dengan sihir yang Mereka buat,janganlah kita Panik dan Terus Memikirkan santet Tersebut.


"Sikap yang harus di Ambil adalah Tenang dan tawakal kepada Allah Swt,ikhlas dan sabar Merupakan Kunci bahwa Santet tersebut bisa Melemah"


Jika yang dilakukan sebaliknya dan mendendam maka yang kita dapatkan,malah akan sulit Untuk Sembuh 100% jika kita dendam dan Ingin mencari tau siapa Orang yang melakukan Tersebut kepada diri kita.


dan sesuai dengan petunjuk dari nabi Muhammad saw,Untuk menangkal Sihir Bacalah surah Al-Baqarah dari ayat 1-286 bisa di baca secara bertahap,misalkan dicicil hari pertama 1-20 ayat dan hari kedua 20-50 ayat dan seterusnya sampai selesai.



Tapi harap di ingat,menghadapi sihir bukan seperti kita mengusir ayam yang apabila di Gertak langsung Pergi,akan tetapi ada beberapa tahapan yang harus di lakukan dalam menangkal sihir.

TerPopuler