Ditabrak Pemotor Yang Ugal-Ugalan Wanita Ini Alami Retak di bagian Kepala

Ditabrak Pemotor Yang Ugal-Ugalan Wanita Ini Alami Retak di bagian Kepala

Sabtu, 21 Maret 2020, Maret 21, 2020
Sumber Foto : Kitabisa.com

PCN MEDIA,“Bude, maafin Kharisma… Kharisma udah bude urus, masih bikin repot juga. Kalau abis sembuh Kharisma mesti kerja bantu bude, Kharisma ikhlas. Yang penting bude nggak kebebanan lagi sama Kharisma…”  - Kharisma, 16th

---

Kharisma tak kenal ayahnya. Sejak kecil, ia sudah diurus oleh budenya serta suami budenya yang kerja di bengkel. Ibunya yang hanya bekerja jaga warung orang, tak mampu membiayai hidupnya apalagi sekolahnya. Kesendirian ini yang menyelimutinya, saat satu hari ia ditabrak motor dan retak di tengkorak dan berbagai tulang di tubuhnya.


Kharisma yang saat itu sedang dalam perjalanan pulang sekolah, ditabrak oleh motor ugal-ugalan hingga terpelanting dan tempurung kepalanya retak. Tak hanya itu, tulang kaki dan rusuknya juga patah, dan beresiko menusuk organ-organ tubuh serta dagingnya dari dalam. Kharisma harus menjalani operasi agar nyawanya tak terancam!


Tapi, entah dari mana Kharisma dan budenya bisa mencari Rp250jt untuk operasi, saat sehari-hari makan pun susah? Budenya sudah meminjam ke tetangga sana sini, namun biaya perawatan yang semakin membludak tetap tak bisa mereka tutupi. Tak jarang Kharisma menangis, memanggil nama ayahnya yang sudah tiada saat sakitnya tak lagi tertahankan.


#OrangBaik, masih banyak bakti yang ingin Kharisma lakukan demi budenya bisa bahagia juga. Yuk, kita ulurkan tangan agar Kharisma bisa kembali pulih dengan berdonasi ke
https://kitabisa.com/campaign/kharismasembuh


Sumber:kitabisa.com

TerPopuler