Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andika Perkasa Mengintruksikan Jajarannya Untuk menyemprotkan Disinfektan di Mabes

Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andika Perkasa Mengintruksikan Jajarannya Untuk menyemprotkan Disinfektan di Mabes

Kamis, 26 Maret 2020, Maret 26, 2020
Sumber : (Youtube) TNI AD

PCN MEDIA,demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,kepala staf angkatan darat.Jendral TNI andika perkasa mengintruksikan jajarannya untuk melakukan penyemprotan disinfektan di mabes TNI AD serta museum pusat sejarah angkatan darat.


adapaun lokasi yang di sentralisasi yaitu museum panglima besar jendral sudirman dan museum dharma winata di yogyakarta,museum jendral A.Yani dan museum jendral A.H nasution di jakarta pusat,serta museum pambela tanah air (PETA) di bogor jawa barat.



sejak 16 maret 2020,dinas sejarah TNI AD menutup Lima Museum tersebut dari masyarakat umum,serta melakukan Pembersihan dengan cairan Desinfektan di setiap sudut museum secara berkala.l,agar barang tetap terjaga dari Virus Corona.



dengan adanya penutupan,dengan batas waktu yang tidak ditentukan,badan pelaksana Museum dan monumen Pusat(balakmusmonpus) mengaku akan lebih banyak memberikan Informasi terkait sejarah TNI AD melalui media sosial.


Sementara itu,pengawasan juga diperketat bagi setiap orang yang masuk ke Markas besar TNI- AD di jakarta,mulai dari pengecekan suhu Tubuh,hingga penyemprotan desinfektan,langkah tersebut di ambil demi langkah mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 di indonesia.

TerPopuler