Zikir Membentengi Tubuh Dari Sihir dan Santet

Zikir Membentengi Tubuh Dari Sihir dan Santet

Sabtu, 28 Maret 2020, Maret 28, 2020
Sumber : (Youtube) Kajian Ustad Muhammad Faizar

PCN MEDIA,Ternyata Zikir dapat digunakan sebagai Ruqiah,asalkan Hadist dan Sumbernya Jelas dalilnya Sahih.


Bukan Kita karang-karang sendiri,Bacalah Zikir,untuk membentengi Tubuh dari para Tukang Sihir.


LAA ILAHA ILLALLAH WAHDAHULA SYARIKALA LAH LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA' ALA KULLI SYA'IN QODIR


Artinya : "Tiada sesembahan yang Berhak di sembah selain Allah yang maha Esa,ridak ada sekutu baginya,Miliknya-Lah segala Kekuasaan dan Segalanya Pujian,dari dialah yang Mahakuasa atas segala sesuatu."(HR.Hasan) Riwayat imam at-Tirmidzi


Bagi siapa yang membaca "Laa Ilaha illallah Wahdahula Syarikala" sampai Akhir 100 Kali dalam satu hari,itu pahalanya sama dengan memerdeka'kan 10 Hamba sahaya.


ditambah dengan 100 Kebaikan dan dihapuskan 100 keburukan,serta dihindarkan pada hari itu dan tidak ada orang yang lebih mulia dibandingkan dengan Orang Yang Mengamalkan kalimat tersebut.


Dalam Kitab "AS-SAARIMUL BATTAR FI AT-TASADI LIL  SAHARATIL ASHRAR" (karangan Syaikh Wahid Abdussalam Bali)


ada Sebuah Kisah dimana Syaikh Wahid abdussalam bali mengobati Satu keluarga Pasien Yang terkena sihir,akan tetapi ada satu pemuda di rumah itu yang tidak terkena sihir.


ketika di tanya Oleh Syaikh Wahid Abdussalam bali,kenapa Kalian tidak merasuki anak tersebut,jin tersebut menjawab bawasannya anak tersebut memgamalkan Ajaran Zikir yang di ajarakan Nabi Muhammad saw.

Sehingga Para setan ketika hendak memasuki anak tersebut,mereka terhalangi Oleh Cahaya Sehingga Para Jin dan setan tidak bisa masuk ke tubuh anak tersebut.

TerPopuler