Alhamdulillah Seluruh Pasien Covid-19 di Aceh Sembuh Semua

Alhamdulillah Seluruh Pasien Covid-19 di Aceh Sembuh Semua

Jumat, 17 April 2020, April 17, 2020
Sumber : Lambeturah Official

PCN MEDIA,satu pasein Positif Corona yang di Rawat di RSU (Rumah sakit Umum) Zainal Abidin,dinayatakan sembuh.saat ini sudah tidak ada Pasien Yang Positif di Provinsi Aceh.


"Barusan keluar Swab Pasien AJ dari balitbangkes kementrian kesehatan dan hasilnya Negatif corona,"kata Perlayanan Rumah sakit Umum Zainal abidin,Dr.Endang Mutiawati saat dikonfirmasi Minggu,(12/4/2020)


Aj Yang Berasal dari banda Aceh di pulangkan ke rumahnya pada senin,(13/4) besok Rencananya pelepasan kepulangannya akan dilakukan oleh PLT Gubernur Aceh,Nova Iriansyah."sampai di rumah dia akan di isolasi mandiri selama 14 Hari,"Ujar Endang.



Pasien Fositif Corona di Banda Aceh Awalnya 5 Orang.Tiga orang dinyatakan Pulih pada minggu,(5/4) dua diantaranya Berasal dari Aceh Besar dan satunya lagi merupakan Istri AJ.


sementara itu satu,pasien asal Lhokseumawe meninggal dunia.saat meminggal Pria berumur 56 tahun itu berstatus PDP (Orang dalam pengawasan) dan Tiga hari berselang keluarlah Hasil Swab dan dinyatakan Positif Covid-19.



Allhamdulilah semua Pasien Positif Corona sudah sembuh semua,"Ujar endang.

TerPopuler