HP Ipad Pro yang dapat di ubah menjadi Iphone Pro

HP Ipad Pro yang dapat di ubah menjadi Iphone Pro

Kamis, 09 April 2020, April 09, 2020
Multifungsi Handphone

PCN TECHNO,Ipad Pro yang bisa di ubah menjadi Iphone Pro,Isaac alias canoopsy Membayangkan Ipad Pro Lipat yang dapat di ubah menjadi Iphone.


Tanpa Memimpin dengan membuat Prototipe Model seperti itu,isaac hanya menempatkan Secreenshoot ipadOS 13 pada Galaxy Fold,Smart Phone Konsumen pertama dalam sejalah yang memiliki layar Lipat.


sayangnya demonstrasi tidak melangkah lebih jauh,terutama pada pengalaman Pengguna tetapi memungkinkan untuk melihat bahwa iPadOS akan lebih menyenangkan dan bahkan bisa hidup berdampingan dengan iOS ketika perangkat dilipat,dalam Mode iphone.


jelas,meskipun Youtube berbicara tentang Ipad Pro,hasilnya terlihat seperti iPad Mini karena dimensi yang terkandung dalam mode buka.


Singkatnya,dapat dipastikan bahwa Produk Apple semacam itu akan menemukan,peminatnya tetapi tetap perlu untuk menentukan harganya jika samsung menjual model pertamanya seharaga € 2000 yang kedua turun menjadi € 1500,ini masih terlalu mahal.


terutama kemampuan Beast lebih terbatas dari pada smartphone tradisional karena desainnya yang Kompleks dapat mencegah memiliki komponen terbaru mengenai Prosesor,Ram dll.


TerPopuler