Jelaskan kendala kendala apa saja yang terjadi saat menerapkan prinsip dasar animasi dalam pembuatan produk animasi?

Jelaskan kendala kendala apa saja yang terjadi saat menerapkan prinsip dasar animasi dalam pembuatan produk animasi?

Kamis, 16 April 2020, April 16, 2020
Foto : Pixabay

PCN MEDIA,Animasi merupakan salah satu Konten Yang Sulit Untuk di pelajari,ada Kepuasan Tersendiri bagi Konten Kreator seni Animasi.


Membuat Animasi jauh Lebih sulit jika di bandingkan dengan film,Drama,atau Sejenisnya.


Dalam dunia Seni Memang dalam perbedaan Pendapat itu ada,akan tetapi membuat Animasi Itu Tidak Semudah yang Kita pikirkan walau hasilnya sering kali tidak memuaskan penonton.


Kendala-Kendala Yang Terjadi saat Membuat Animasi? 

1.Karakter
mungkin kalian tidak menyadari bahwa sering sekali para Animator kesulitan Menentukan atau Menciptakan karakter yang sangat sulit.faktor utama kesuksesan Film adalah Karakter Para Tokoh Animasi.


2.Pergerakan Karakter.
Sampai sekarang pastinya kalian gak tau bangaimana rumitnya seorang Kreator menentukan pergerkan Layaknya Manusia Hidup.dalam sebuah Animasi Tentunya pergerakan Mulut,tangan dan kaki haruslah senatural Mungkin dan tak jarang para animasi Harus mengulang gerakan animasinya sehingga menyerupai Asli Gerakan Manusia.


3.Warna
adalah hal yang paling penting,selain untuk menambah suasana dan Kecerahan atau penataan Cahaya Karakter berbeda dengan Film seperti warna Kulit,Baju,Latar belakang dan Masih banyak yang lainnya Itu Harus di gambar sedetail mungkin.


4.Latar Belakang
 Selain Set para pemain atau karakter,Para Kreator harus membuat set tempat menggunakan Imajinasi agar Terlihat Berbeda pada dunia nyata dan Terkadang banyak Juga para Kreator animasi membuat latar belakang sama dengan dunia nyata.


5.Suara 
Setelah semua karakter dan set tempat selesai Tentunya pengisi suara merupakan bagian pelengkap dari Animasi Kreator dan Bukan Hal yang Mudah dalam nentukan suara dan Karakter.


Dari Kelima Tahapan di atas murupakan tahap awal dari Prosesing Animasi Kreator ada banyak Tahapan dalam membuat animasi secara singkatnya tertera pada di Atas dalam membuat Animasi dibutuhkan waktu lebih lama dari sebuah Film Drama.

TerPopuler