Persatuan Istri Tentara Beri Bantuan Ke Kodam Untuk Penanganan Covid-19

Persatuan Istri Tentara Beri Bantuan Ke Kodam Untuk Penanganan Covid-19

Senin, 06 April 2020, April 06, 2020
Sumber : (Youtube) TNI AD

PCN MEDIA,Memperingati hari jadi ke-74,persatuan Istri Tentara (persit) Kartika Chandra Kirana memberikan bantuan ke Kodam seluruh indonesia.bantuan yang akan di kirim bentuk empati persit Kepada Tenag Medise sebagai Garda terdepan dalam penanganan Covid-19.


Ketua umum persit,Kartika Chandra Kirana,Hetty andika perkasa bersama para anggota Persit mengemas bingkisan di Mabesad.ibu hetty Memeriksakan langsung kelengkapan bingkisan yang akan di kirim ke 69 titik kodam di seluruh indonesia.



"kita harus Pastikan Vitaminya,karena ini yang sangat di butuhkan di tengah wabah Covid-19 ini,agar imunitas terjaga dan tubuh tetap prima,"ujar Hetty andika perkasa kepada anggota Persit yang ikut mengemas bantuan.


Selain ke 69 Titik kodam di seluruh indonesia,bantuan secara khusus akan di kirimkan ke wisma Atlet yang di daulat menjadi penangnan covid-19 dan panti asuhan bina grahita yang merawat anak yang berkebutuhan Khusus.masing-masing titik akan menerima bantuan berupa Vitamin C,bahan makanan dan minukan dan masker dan hand sinitizer yang dikemas dalam 2 kontainer berukuran 150 Litter.penyaluran bantuan tersebut akan dibantu oleh personil TNI AD.



Selian itu,Hetty andika perkasa juga meresmikan prasasti tanda Renovasi 
panti asuhan bina grahita.ia juga mengajak anggota persit dan pihak panti Asuhan Bina Grahita yang hadir,untuk menyaksikan Renovasi panti Asuhan Tersebut."mari kita saksikan vidio panti asuhan sebelum dan seduah di Renovasi jelas ibu hetty.


"di panti asuhan ini ada 285 anak yang memiliki keterbelakangan mental.ternyata dalam proses pengerjaan renovasi ternyata ada anak yang ikut membantu."tutur hetty andika perkasa pada saat menonton vidio Renovasi panti asuhan.


hetty andika perkasa merasa terharu melihat vidio tersebut,sambil berlinang air mata,ibu hetty bercerita kisah anak-anak berkebutuhan Khusus di bina Grahita.



"tadi kita lihat Vidio mereka Begitu bahagia,perlu diketahui dari 285 anak itu sebagian besar di buang oleh orangtuanya.karena keterbelakangan mental mereka tidak mau merawatnya."Ujar Hetty andika perkasa sambil terisak."


dalam kesempatan itu,ibu hetty andika perkasa juga mengucapkan terima kasih,kepada pihak bina Grahita yang telah merawat anak-anak berkebutuhan Khusus.

TerPopuler