Berita Terkini | Remaja Tewas di Terkam Buaya di Sungai Sebamban

Berita Terkini | Remaja Tewas di Terkam Buaya di Sungai Sebamban

Rabu, 27 Mei 2020, Mei 27, 2020

PCN MEDIA,Seorang warga Desa Sebamban Baru,kecamatan Sungai Loban,kabupaten tanah Bumbu,kalimantan selatan (Kalsel) Tewas di terkam buaya.


Korban Devi (17),tengah Mencuci pakaian di Sungai Sebamban,Minggu,Pagi(10/5/2020) ia di Temani Oleh Ketiga Temannya yaitu Alda,jumia dan Helda.


Kapolsek Sungai Loban,AKP Apri Mengatakan setelah Mencuci pakaian,Menceburkan diri ke Sungai Untuk Mandi.

"Berawal dari Korban Selesai Mencuci pakaian dan Berenang bersama di sungai dengan Tiga Orang Rekannya"Ujar AKP Apri saat di hubungi minggu,siang.


Puas berenang disungai,Kata Apri Korban dan Ketiga Temannya satu per satu Naik dari Sungai untuk menepi.Namun tak lama Korban Memilih Melompat Kembali ke sungai dan Justru Berenang Lebih ke tengah.


saat Tengah Asyik berenang,korban Tiba-tiba tak Terlihat Lagi Oleh Temanya-Temannya.salah satu Teman Korban Yang Bernama Jumia,bahkan melihat Ekor buaya Tak jauh dari posisi Terakhir kali Terlihat.


"Korban Ini Kembali Meloncat Ke sungai,setelah Itu tidak Terlihat Lagi.salah satu Teman Korban melihat Ekor Buaya dan Tangan Korban di bawa Kedalam Air Oleh Buaya"Jelasnya.


Melihat Korban di Bawa Oleh buaya,Teman-Taman Korban Bergegas Melapor ke warga Desa.tak lama Kemudia Pencarian dilakukan oleh Warga di bantu Oleh Aparat Gabungan dari TNI dan pertugas dari Polsek Sungai Loban.


Setelah hampir Pemcarian 5 jam Lamanya,korban ditemukan Tersangkut di bawah Jemabatan Sungai sebamban atau Sekitar 50 Meter dari lokasi kejadian.


"Korban ditemukan dibawah Jembatan,tak Terlalu jauh dari Lokasi Tempat di Berenang,Tubuhnya Utuh,"Ujarnya


saat ditemukan Korban sempat dibawa Ke klinik Terdekat Untuk mendapatkan pertolongan,namun nayawanya Tidak Terselamatkan.dengan adanya Kejadian Sperti ini,Pihak Kepolisian menghimbau kepada Seluruh warga desa agar untuk sementara Waktu tidak Beraktifitas di Sungai.


TerPopuler