Ciri-Ciri Orang Terkena Sihir

Ciri-Ciri Orang Terkena Sihir

Minggu, 24 Mei 2020, Mei 24, 2020

PCN MEDIA,di dalam dunia Kehidupan Pastinya setiap Orang Mengenal Sihir Atau Magic,dalam Prakteknya Ilmu Sihir sering digunakan Untuk Menghancurkan,Orang Lain.


dalam Sejarahnya Sihir Sudah ada di Zaman Nabi,dan Sihir Bukanlah Hal yang Baru Berkenaan dengan Alam Ghaib pun Telah di Jelaskan Dalam Al-quran "Mengenai Para Tukang Sihir".


ada Pun Tanda-Tanda Orang Terkena Ilmu Sihir adalah Sebagai Berikut?


1.SERING BERMIMPI MENYERAMKAN

 Salah satu Tanda Jika Kita Terkena sihir adalah Dalam Mimpi,kita Sering bermimpi Buruk Misalkan Mimpi di kejar Ular,dimana Mimpi tersebut selalu membuat diri kita Takut.
  • Bermimpi junub dengan Yang Bukan Mahromnya.
  • Bermimpi yang dimana Terdapat Simbol Setan yaitu Anjing,cicak ular,kalajengking yang Merupakan sosok Jelmaan Para Setan. 
  • dalam Beberapa Kasus bermimpi yang banyak dirasakan Orang.
  • Mimpi yang Paling Sering ialah Mimpi dikejar Ular dalam bentuk apapun,Mimpi Melihat hantu,Mimpi melihat Orang Meninggal.

2.SERING MERASA WAS-WAS (Khawatir)

 sifat Ilmu Sihir adalah Membuat Hidup Kita tidak Tenang,selalu di beri rasa was-was,Setiap kali bermimpi yang Buruk tentunya kita merasa Was-was.


3.BERPRILAKU ANEH

orang Yang Terkena sihir pada Umumnya akan Berlaku Aneh,Karena Bisikan dari Setan Akan Selalu Ada di saat kita Sedih (Down) dan Pikiran yang Kacau,Setan Akan Selalu Mengganggu Manusia Yang Hatinya Senantiasa Sedih.


Sihir Merupakan Perbuatan setan Yang Bisa Dilawan dengan Cara Metode Ruqiah,Karena Metode Bacaan Ayat Suci Al-Quran dalam Metode Air atau Pun bahan lainya Seperti pengobatan Ala Nabi. pastinya sering di gunakan Oleh Para pakar Ruqiah.


Bacaan Ayat Suci Al-Quran sangat lah Mampu Memberikan Pengobatan Tentang Hal Yang Ghaib.


TerPopuler