Inilah Perjanjian Kamu Dengan Allah Swt,Saat Masih Berumur 4 Bulan dalam Kamdungan

Inilah Perjanjian Kamu Dengan Allah Swt,Saat Masih Berumur 4 Bulan dalam Kamdungan

Kamis, 14 Mei 2020, Mei 14, 2020
Foto : Pixabay

PCN MEDIA,Ingatkah Kamu Bahwa sebelum Kamu muncul ke dunia ini,Ternyata Kita Sudah Mengadakan perjanjian dengan Allah Swt.


Memang Fitrah sebagai manusia kita sering lupa,akan tetapi Semasa Kita dalam kandungan Pada saat Umur kita 4 bulan,Pada masa kehamilan Ternyata Kita Telah Membuat Kesepakatan dengan Allah Swt.


dan Hal tersebut terdapat dalam Hadits dan al-Quran.sebelum kita telahir kedunia Allah Swt Telah Mengambil kesaksian dari setiap jiwa atau Ruh Manusia.


Jika Manusia sanggup menjalaninya,Maka Ia akan terlahir kedunia dan Jika tidak Maka Allah Tidak Akan Mengizinkannya untuk hidup di dunia.


dan hal ini di sebutkan dalam Hadist dan Al-Quran yang di riwayatkan oleh Nabi Muhammad saw,Seperti yang di riwayatkan dalam al-Quran dalam Surah Al-Hadid ayat 8 :


"Dan Mengapa Kamu tidak beriman kepada Allah padahal Rasul menyuruh kamu supaya kamu beriman kepada tuhanmu dan sesungguhnya dia Allah Telah mengambil perjanjian jika kamu adalah Orang-orang yang beriman"(QS.Al-Hadid,57:8)"


dan Juga di riwayatkan Oleh Imam Tirmidzi bahwa Rasullulah Saw pernah bersabda: "Bahwa Saat Allah Menciptakan Nabi Adam,Allah Swt Mengusap punggung Nabi Adam Sehingga Keluarlah ruh yang berjatuhan menyerupai Biji Atom lalu Ruh Tersebut di ambil janji dan kesaksiannya.


semua manuisa yang hidup di bumi ini pastinya pernah di dalam kandungan Ibu selama 9 bulan,dan Manusia Sudah di Tentukan takdirnya Yaitu Maut,Rezki,Jodoh
.

dan semenjak di dalam kandungan janin sudah bisa berkomunikasi,bukan hanya pada Ibu si Calon bayi,Melainkan Janin Juga Bisa Berkomunikasi dengan Allah Swt sang maha Pencipta.


dan Hal ini diperkuat dalam Qs.Al-Araaf ayat 172 tentang syahadadnya Jiwa Manusia sebelum ke Alam dunia :


"dan ingatlah ketika Tuhanmu
 Mengeluarkan Keturunan anak-anak adam dari sulbi Mereka dan Allah Mengambil kesaksian Terhadap jiwa mereka (Seraya Berfirman) "Bukankah aku ini Tuhanmu ?Mereka menjawab "Betul (Engkau tuhan Kami) kami menjadi saksi"(kami yang lakukan demikian itu) agar pada hari kiamat kamu tidak mengatakan "Sesungguhnya Kami (bani Adam) adalah Orang-orang yang lengah terhadap ini 
(ke'Esaan Tuhan) QS. Al-Araaf,7:172)


dari ayat tersebut di ketahui bahwa manusia telah mengakui ke Esa'an Allah Swt disaksikan Oleh Nabi Adam dan Penduduk langit sebagai saksi.


perjanjian ini tidak akan di ingat manusia karena Fitrah manusia yang Pelupa,kemudian manusia lahir dalam keadaan suci dan Orang tuanya lah yang membuat dia selain Islam.


ironisnya ketika Manusia sudah dilahirkan ke muka bumi,kemudian ia bertumbuh dari anak-anak menuju remaja dan Dewasa sampai akhirnya meninggal dunia.justru banyak di antara Mereka yang melupakan tersebut.


perjalanan hidup manusia diwarnai dengan beragam peristiwa,baik yang menghadirkan suka maupun yang meninggalkan duka.warna-warni kehidupan manusia tersebut akan membentuk pribadi setiap manusia.


ada sebagian besar hidup dalam kekecewaan dan penderitaan jutru malah mendekatkan diri kepada Allah Swt,hingga akhirnya allah Melimpahkan Kesuksesan dan karunia hidup.


di sisi lain ada juga manusia yang juga diliputi kesenangan dan kegelimpangan materi tetapi justru menjauh dari Allah Swt.sehingga akhirnya berujung dengan dihilangkannya segala kenikmatan dan kesenangan hidup yang pernah di alaminya.


TerPopuler