modus Penipuan Belanja dengan Uang Rp100Rb Waktu Kembalian di Balikan Mengaku Kurang

modus Penipuan Belanja dengan Uang Rp100Rb Waktu Kembalian di Balikan Mengaku Kurang

Rabu, 20 Mei 2020, Mei 20, 2020
Foto : Modus Penipuan Belanja Uang Kembalian Kurang

PCN MEDIA,Modus Penipuan Terus Berkembang,di Tahun 2020 ini ada modus-modus Baru Yang Viral di dunia maya seperi "Modus dorong Motor Yang dilakukan Oleh Oknum Agar Mendapat Rasa Kashian dari Orang lain"seperti yang Terjadi di Vlog baim Wong.


dan Kini Viral di sosial media,dengan Modus Berbelanja Menggunakan Uang 100Rb.Pada saat kembalian Sudah di berikan oknum tersebut Meninggalkan Tempat berbelanja kemudian kembali lagi ke toko tersebut,Karena Merasa Kembaliannya Kurang.


dalam Rekaman CCTV sempat,Vidio tersebut beredar salah satunya di lokasi "Toko Sembako Abah" jl.Tangkupan perahu Raya No.220 kayuringin jaya - Bekasi Selatan 17144 (Selatan stadion Patriot Candrabaga) pada saat berbelanja diketahui pelaku Menggunakan Uang Pecahan 100Rb Rupiah.


dan Memang sebelumnya Oknum dengan Modus Yang sama, tersebut sudah Melakuan Aksinya dan Terekam Oleh CCTV penjula Bakso Gober Jl.Tengah No.54 Bantar Gebang,kota Bekasi - Jawa Barat 17151.


Oknum Yang melakukan Tersebut diketahui dilakukan Oleh Seorang Perempuan dalam Rekaman cctv Yang Beredar di sosial media,salah satunya di himpun dari (Topik Terbaik) (15/5)


dalam Rekaman Yang Memperlihatkan Seorang Wanita Dan satu laki-laki Berusaha Menggunakan Modus Belanja Uang 100rb,Tapi pas waktu kembalian di balikan dan beranjak pergi dari Toko,tiba-tiba Kembali ke toko tersebut merasa uang Kembliannya Kurang.

TerPopuler