Rasia Kemenangan Vietnam Melawan Amerika Pada Tahun 1955-1975 Belajar dari Indonesia

Rasia Kemenangan Vietnam Melawan Amerika Pada Tahun 1955-1975 Belajar dari Indonesia

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020

PCN MEDIA,Taktik Dalam sebuah Pertempuran sangat dibutuhkan di medan Perang,Strategi Melawan Musuh Haruslah Tepat sasaran.


dalam Sejarah Perang Vietnam Melawan Militer Rasaksa Ternyata Pernah Memenangkan Pertempuran dalam Strategi Militer, yang Memaksa Militer Negri "Paman Sam" Mundur.


Perang Geriliya Pada dasarnya Adalah Perang Yang dilakukan Indonesia Pada Zaman dahulu Waktu Melawan Pasukan Belanda.Yang dilakuan Oleh Jendral Sudirman,Waktu di Tandu Memimpin Pasukan Perang.

dengan Menggunakan Perang Griliya,Yang berhasil Melumpuhkan Musuh dan Memporak Porandakan Pertahanan Musuh.


"Dan Ternyata Perang Vietnam dengan Amerika Tersebut juga diketahui Vietnam Menggunakan Sistem Perang Griliya yang membuat Amerika Kalah Telak dalam Perang Tersebut."


Vietnam Mengadopsi Perang Tersebut Melalui Buku Jendral A.H. Nasution Yang Merupakan Ilmu Peranh yang dipakai Oleh Negara Indonesia dalam Melawan Penjajahan Belanda.


Dalam Sistem Perang Griliya di sebutkan,bahwa Sitem perang ini banyak Menggunakan Sitem Perangkap,yang dimana dalam Setiap Perangkap Terdapat Jebakan Mematikan.


dalam Perperangan Melawan Vietnam,Ternyata Merupakan Sejarah Terburuk bagi Amerika di perang tersebut mereka Banyak Kehilangan Pasukan,Vietnam tak Hanya Berhasil Menumbangkan banyak Tentara Amerika akan tetapi Mereka juga Mampu menyajikan kemenangan yang Luar Biasa.


dan Sekarang Buku "Pokok-Pokok Griliya Menjadi Acuan Strategi Perang Terkemuka yang dipelajari Hampir di seluruh Militer dunia.

TerPopuler