Viral Emak-emak Terobos Gerbang Tol Lampung dan Adu Mulut dengan Petugas

Viral Emak-emak Terobos Gerbang Tol Lampung dan Adu Mulut dengan Petugas

Sabtu, 30 Mei 2020, Mei 30, 2020

PCN MEDIA,Viral emak-emak Terobos til Lampung dan adu mulut dengan Petugas,sebuah Vidio Viral di media sosial,ketika seorang Emak-emak pengguna Jalan Tol Terlibat adu Mulut dengan petugas Tol Terbanggi Besar,lampung Tengah.


Keributan Bermula Echi,pengguna Tol Tersebut diminta Membayar Tarif Tol,menggunakan Uang Tunai karena Mesin Lagi Eror.


Namun Echi keberatan karena Petugas tidak memberikan Struk.Sementara Versi Petugas,ia Akan memberikan tapi diminta Untuk menunggu.Kalo tidak mau Petugas Memintanya Untuk Putar Balik.


Namun Echi,Justru menerobos Pintu/gerbang Tol Hingga Keributan tak Terelakan.tidak terima dengan Tidakan Petugas,echi pun Mengunggah Vidio Tersebut ke akun media sosialnya.


Justru Aulia Rahma (Petugas Tol) Meminta Maaf,Ibunya Kemana?


sayangnya,pihak PT.Hutama Karya (Persero) Justru Memberikan sangsi Kepada Petugas Tol Yang Terlibat,dalam hal ini Aulia Rahma.


"Hutama Karya Meminta Maaf,atas Ketidak nyamanan yang Timbul akibat dan memastikan Telah memberikan sanksi sebesar-besarnya untuk petugas Tol yang terlibat langsung di dalam insiden di atas "kata Kepala Cabang PT.Hutama Karya Tol Cabang Bakauheni-Terbanggi besar,Hanung Hanindito dalam Keterangannya Tertulisnya sabtu,(30/5/2020) Sumber:@lampung.media

TerPopuler