Ahmad Dani Tagih Janji Ketum Banser Gus Yaqut dan Politisi PDIP Maruarar yang Ingin "GEBUK" Siapapun Yang Mau Ganti Pancasila

Ahmad Dani Tagih Janji Ketum Banser Gus Yaqut dan Politisi PDIP Maruarar yang Ingin "GEBUK" Siapapun Yang Mau Ganti Pancasila

Kamis, 25 Juni 2020, Juni 25, 2020
Foto: Screenshoot Youtube Vidio Legend Nostalgia Ahmad Dhani Bersama Gus Yaqut dan Maruarar

PCN MEDIA,dalam Sebuah Tayangan Vidio Legend,Youtube pada (23/6/2020) Ahmad Dhani Memutar Vidio Nostalgianya di Tahun 2019,dimana di kala Itu dalam Sebuah Acara Televisi "ROSI" Yang di siarkan di Kompas.Tv,dimana dalam Acara Tersebut Ahmad Dhani Sempat Berdebat dengan Gus Yaqut dan Politisi PDIP Maruarar Tentang Cita-Cita Khilafah Yang Menurut Gus Yaqut Dapat Mengacam Negara.

Lalu Ahamd Dhani Bertanya,Bagaimana Cara HTI (Hitzb Ut-Tahrir) Bisa Merubah Pancasila?Tolong Jelaskan,Gak Mungkin Bos,Ucap Ahamd Dhani.


yaqut Menanggapi Pertanyaan Ahmad dhani,Bahwa dirinya sangat Membenci HTI (Hizb Ut-Tahrir) Saya ini Anti HTI,Ujar Gus yaqut jangan tanya saya?

di imbuhi dengan politisi PDIP Maruarar,Mingkin Ahmad Dhani kurang Paham?gini Misalkan,jika kamu merubah dan mengancam negara,saya dan Yaqut akan kejar dan "Gebuk" Kamu? ujar Maruarar

kini Ahmad Dhani mempertanyakan kedua Rekannya Gus yaqut dan Maruar yang ingin "Menggebuk" Siapa Saja yang Merubah Pancasila?

Ahmad Dhani juga Menambahkan,Siapa Saja Yang Kemarin Yang Ormas-Oramas Yang Menyatakan Paling Pancasilais,kini Pancasila Ingin di Rubah Melalui RUU HIP Menjadi TRISILA bahkan Akan di Peras Lagi Menjadi EKASILA.

TerPopuler