Candraliow Kena Batu Ginjal di Hari Ulang Tahunnya

Candraliow Kena Batu Ginjal di Hari Ulang Tahunnya

Minggu, 28 Juni 2020, Juni 28, 2020
Foto: Instagram @chandraliow 

PCN MEDIA,Seorang Konten Creator (Youtuber) Candraliaw di hari Ulang Tahunya Mengalami Hal Yang Tak diduga dalam aunggahannya Chandraliow Terkena batu ginjal.

di ulang Tahunnya Chandraliow Terkena Batu Ginjal dan Harus dilakukan Tindakan Operasi dirinya Menyebutkan Selama Pandemi 3 Bulan Dirinya Kurang Minum Dan Masih Melakukan Kegiatan Aktivitasnya dan selama Pandemi hanya Bermain Game di depan PC Nonstop.

dari Tahun 2018-2019 dirinya Mempunyai Bobot Yang Overwight di 115kg dan Cuman Bisa Main Gaming Nonstop,Otomatis mimim gerak dan setelah 3 bulan batu ginjal dan harus di operasi.


Akhinya Chandraliow Melakukan Program diet Setelah 2 Minggu dari Berat 115 Kg Charaliow Bisa Menurunkan Berat badan 10 Kg dalam Waktu 2 weeks dari Setelah Operasi.

dengan Menuliskan Caption di instagram dalam sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di rumah sakit:

"iya,ulang tahun gue gak pernah minta Ucapan Secara Spesifik (Ya iyalah siapa juga) Tapi di ulang Tahun Gue ke 27 ini gue cuman Minta Support dan doain untuk Terus SEHAT Aja Untuk Kedepannya karena 2020 jadi THE BIG LESSON LEARNED YEAR buat Gue.

dari tahun 2018-2019 gue emang udah Overweight di 115kg (Vidio slide 3) + Kurang Minum Tapi Masih sering Bergerak Karena Aktivitas Gue and the pandemic happened jadi harus stay dirumah kerjaan cuman gaming di depan PC doank nonstop otomatis Minim Gerak dan setelah 3 Bulan gue batu Ginjal.harus operasi.oke.no more.gotta stay healthy.yuk bisa yuk.les go.diet on progress dan akhirnya 2 after weeks dari operasi -10kg dari 105kg dan kondisi gue sangat Membaik intinya yak harus hidup sehat.jadi sekali lagi ucapin aja SEHAT TERUS MAKASIH.ujar Chandraliow."

TerPopuler