[Cek Fakta] Alasan Boruto Tidak Mau Menjadi Hokage Seperti Ayahnya

[Cek Fakta] Alasan Boruto Tidak Mau Menjadi Hokage Seperti Ayahnya

Senin, 29 Juni 2020, Juni 29, 2020
Foto: Instagaram @boruto

PCN MEDIA,Para Penggemar Anime Boruto Pastinya Telah Melihat Capter-Capter Film Animasi Boruto Next Generation,yang Kini Tengah digilai Karena Cerita Yang di Tampilkan Mulai Marik Untuk di Telisik Jalan Ceritanya.

Dalam Serial Film Boruto Next Generation dia Pernah Mengungkapkan Bahwa dirinya Tidak Mau Menjadi Hokage,Karena dia lantaran Kesal dengan Ayahnya Yang Selalu Sibuk dengan Mengurusi Desa Konoha Dari Pada Kumpul Bersama Keluarga.


Hal itu di Ungkapkan Boruto Kepada Sarada Temannya Yang Bercita-Cita Ingin Seperti Hokage ke 7 seperti dua Karakter yang sama-sama Mengidolakan Ayahnya Masing-masing.

Boruto Sangat Memuji Sasuke Ayahnya sarada Lantaran Keren dan Kuat tetapi Sebaliknya sarada Memuji Naruto Ayahnya Boruto Lantaran di Lihat Baik dan Kuat.

saling Memuji ayahnya Sarada dan Boruto Memiliki Pemikiran yang sama Tapi keduanya Terlihat Tidak Begitu Akrab dengan Ayahnya Masing-masing.lantaran Keduanya Memiliki Tugas Yang sangat Berat Melindungi Desa Konoha.

Apakah Benar Boruto Tidak Akan menjadi Hokage sepeti Ayahnya,Menurut kalian Gimana? Pecinta Boruto Silahkan Berkomentar.

TerPopuler