Kartu Prakerja Tertunda "Insentif Tidak Cair" Ini Alasannya

Kartu Prakerja Tertunda "Insentif Tidak Cair" Ini Alasannya

Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020
Foto : Ilustrasi Kartu Prakerja

PCN MEDIA,Kartu Prakerja Merupakan Program Pengembangan Kompetensi berupa bantuan Biaya ditunjukan Untuk Pencari kerja,karyawan Ter-PHK atau pekerja yanh membutuhkan peningkatan Kompetensi.

Kartu Kerja Banyak digunakan Oleh Karyawan Yang Ter-PHK di saat Pandemi Virus Corona,dengan Cara Melewati tes Uji Dasar Agar Lolos Seleksi.

Banyak Yang Mengeluhkan Karena Kartu Perakeja Insentif yang diberikan Belum juga Cair,Karena Masih dalam Evaluasi Kartu Prakerja.


Pernyataan dari situs www.Prakerja.go.id yang bertuliskan,"Terima Kasih Atas Kesabaran kamu Terhadap keterlambatan Pembayaran Insentif yang menjadi hak kamu sebagai Peserta sebagai Pelaksanan Kebijakan Pemerintah,managemen pelaksanaan Tunduk dan patuh Terhadap keputusan Pemerintah untuk mengevaluasi kebijakan Kartu Prakerja,yang mempengaruhi pembayaran Tersebut.

Pernyataan Tersebut Tertulis di Situs www.Prakerja.go.id Yang Memberitahukan Alasan Kenapa Kini Pembayaran Insentif kartu Prakerja Belum Juga Cair.

sampai Batas waktu Yang Tidak dicantumkan kapan,Pencairan Dana Kartu Prakerja yang Telah di ikuti Oleh Orang Yang Terkena dampak Ter-PHK di Masa Pendemi Virus Corona.

TerPopuler