Kenapa anak Sering Tidak Mendengarkan Kata Orang Tua Ini Jawabannya?

Kenapa anak Sering Tidak Mendengarkan Kata Orang Tua Ini Jawabannya?

Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020
Foto : Ilustrasi Gambar Anak

PCN MEDIA,di Setiap Zaman Pastinya Pola Prilaku Pada Anak Sangat Berpengaruh Terhadap Teknologi dan Peradaban.

Pernah Gak sih...kalian Kerepotan Menasehati Anak,Atau Memberikannya Nasehat Sampai Suara Para Orang Tua Terkadang Sakit Untuk memberitahukannya.

Terkadang Mereka Anak yang Masih Umur 2-4 Tahun Pastinya Lagi sulit-sulitnya Untuk di Ajarkan dengan kata-kata.banyak Para Orang Tua Memilih Untuk menghukum Anak mereka Yang melakukan kesalahan.


Padahal Ada Teknik Yang Sangat Ampuh Untuk memberikan Contoh Pada anak Kecil,untuk Mengajarkan mereka Bagaimana Caranya Bersikap Pada Orang Tua maupun Orang Lain.

"Anak-Anak Memang tidak Pernah Bagus di bidang Mendengarkan orang yang tua,Namun Mereka tidak Pernah Gagal untuk menuru Anak Tersebut."(James Beldwin)

ya..Cara Praktek Terbaik bukan Hanya denhan Kata-kata,karena anak Kecil Memang Tidak Pernah Bagus dalam mendengarkan.Akan tetapi Kalian Sebagai Orang Tua Sebaiknya Memberikan Contoh kepada anak Agar Mereka Bisa Menirunya.

Apakah Kita Sebagai Orang Tua sudah Mencontohkannya?Saya Rasa tidak semua Para Orang Tua sadar Untuk mengajarkan Anak Terkadang Memang Tidak Perlu Keras Tapi CONTOH.

Sikap Dan Prilaku Kita Tentunya akan Sangat Mudah ditiru Oleh Anak-Anak Kita,So Guys....jadi jangan Pernah Bingung Untuk Mendidik anak.

TerPopuler