Lagi Asyik Main Tiktok Sekumpulan Remaja Ini Menemukan Koper Berisi Mayat

Lagi Asyik Main Tiktok Sekumpulan Remaja Ini Menemukan Koper Berisi Mayat

Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020
Sumber : Tiktok/UghHenry

PCN MEDIA,Sekumpulan Remaja Yang Tengah Bermain Tiktok Tak Sengaja Menemukan sebuah Koper.Sekelompok Remaja di seattle,Amerika Serikat Menemui hal yang tak Terduga Ketika mereka Tengah Asyik Merekam Vidio Tiktok di Pantai.

Seperti dilansir HAI dari LADbible,kejadian Tersebut Bermula Pada saat Para Remaja Tersebut Menemukan Koper Misterius yang Tergeletak di pinggir pantai,mereka sempat berpikir Isi di dalam Koper Tersebut adalah Uang.

Keceriaan Remaja Tersebut Berubah Setelah Mereka Membuka Koper Tersebut yang Mengeluarkan Bau Yang Tidak sedap Ketika di buka.


"Hal yang Traumatis Terjadi,kami menemukan Koper hitam ini kami bercanda kalu Koper tersebut berisikan uang,tapi baunya sungguh Luar biasa ketika kami buka,Tulis Akun Tiktok @UghHenry dalam keterangannta yang dia unggah.

Lantas salah satu Dari Teman Mereka berinisiatif menelpon Polisi Karena Merasa Curiga dengan Isi Koper Tersebut.

Menerima laporan Tersebut Kepolisian Segera datang untuk melakukan Pengecekan Terhadap Isi Koper Misterius Tersebut.

Benar saja,Ketika dibuka koper Misterius Tersebut Berisikan Jasad Tubuh Manusia,dimana Mereka juga Menemukan Tas lain dengan Isi serupa Setelah Menyisir di Sekitaran Lokasi.

"Para Detektif Tengah Menyelidiki beberapa tas Yang berisikan Jadad Manusia di blok 1100 Alki Evenue SW Sore Ini usia tahu apa Isinya,mereka langsung Melakukan Penyelidikan,tulis Situs Kepolisian Setempat.

TerPopuler