Mikroskop Seharga Satu Dollar Jadi Solusi Alat Kesehatan Medis di Pedalaman

Mikroskop Seharga Satu Dollar Jadi Solusi Alat Kesehatan Medis di Pedalaman

Kamis, 11 Juni 2020, Juni 11, 2020
Foto : Hewan Yang Terlihat dari Mikroskop Seharaga Satu Dollar

PCN MEDIA,Mikroskop dalam Sebuah Ilmu Pengetahuan Sangatlah Penting bagi dunia Kesehatan dengan Harganya Yang Mahal Membuat Para Medis Yang berada di Pedalaman sangat Sulit Mendeteksi Suatu Penyakit Yang Berkenaan dengan Air.

"Manu dan Jim Merupakan Lulusan dari Stanford University,Membuat Sebuah Ide Atah Gagasan Mikroskop Super Murah dan Berfungsi Layaknya Mikroskop Seharaga $ 1500 Dollar.

Dengan Hanya Bermodalkan Kertas dan Satu Lensa Mikroskpp dengan Bahan Kertas yang Tidak Mudah Rusak Apabila Terkena Air,Jatuh Dari Ketinggian Bahkan Jika Terinjak-injak.


Manu dan Jim Mampu Mendistribusikan 500.000 Mikrosop Ciptaan Mereka Ke Berbagai Daerah dan salah Satunya di Tamil Nadu india,Manu dan Jim Setiap hari Suguhkan Foto Dari anak-anak Tamil Nadu,India Yang Telah Menggunakan Alat Yang mikroskop Yang Mereka Ciptakan.

Mikrokskop dengan Kemampuan Penglihatan Mikroskop 1000 Kali lebih Besar Untuk Melihat Mikroba di Air,Tanah,dan Benda-benda lainnya.

dan yang Mengejutkan adalah Harganya Yaitu hanya $1 Dollar As,dan Merupakan solusi Untuk Para Dokter Yang Kesulitan Memiliki Fasilitas untuk Para Medis di Pedalaman.

TerPopuler