Nikahi dua Pacar Sekaligus Saepul Bahri :Saya Suka Dua-Duanya

Nikahi dua Pacar Sekaligus Saepul Bahri :Saya Suka Dua-Duanya

Selasa, 23 Juni 2020, Juni 23, 2020
Sumber : Lombokpost

PCN MEDIA,Wajah saipul Bahri Sumeringah,Senyumnya Lebar.Secangkir Kopi Menemaninya Sambil duduk Bersila pada kala Lombok Post datang di kediamannya di dusun Bakong Dasan,Desa Lembar Kecamatan Lembar.

Disampingnya ada salah Satu Istrinya Mustiawati."Kalau Hariani di Sebelah,masih Mencuci Piring,"Kata saepul,Ramah.

Saepul dan Kedua Istrinya baru Selesai sarapan.Bertiga,Mereka tetap akur dengan satu Lelaki.

Dua Hari Terakhir,Nama saepul jadi Perbincangan di soisal Media.Menyusul dengan Foto dan Vidio Pernikahannta dengan dua Istrinya Beredar Luas.Di Tengah Mencekamnya situasi Pandemi Virus Corona,saepul Bergeming.Justru ia Sedang Bahagia-bahagianya Menahlukan Hati dua Wanita.


akhirnya banyak yang kagun dengan pria 28 Tahun ini.langaran ia bisa mempersunting dua perempuan sekaligus,tanpa ada masalah yang serius."Dua-Duanya Ikhlas,Silahkan saja Tanya Mereka Langsung,Ucapnya Tersipu Malu.

Saepul Mengakui Menikahi Istrinya Mustiawati dan Hariani Setelah Pacaran Tiga Bulan.pacarnya pun Tak langsung Mendatangi Keduanya ke rumahnya.saepul memikatnya dengan Rayuan maut lewat sambungan Telpon."Enggak Midang (Ngapel,Red) hanya Lewat saja Pacarannya,bebernya.

saepul bahri diketahui baru Pulang dari Malaysia Enam bulan Lalu.di negri Jiran,ia Mencari Rezeki sekitar Sembilan Tahun modal untuk bangun Rumah dan Biaya Nikah.Niatnya Kesampaian Dan dapat Bonus sekaligus.

"saya tidak ada berencana Menikah dengan dua Orang.Tapi saya suka dua-duanya,makanya Terjadi begitu saja," Ucapnya Polos.Awalnya Ia Mengaku mencari Mustiawati yang Tak Lain Adalah sepupu Hariani.Namun,seiringnya Waktu,ia Juga Menaruh Rasa pada Hariani.Keduanya Pendam dan Pemalu,"Cetus Epol Sapaannya.

Kecantikan Keduanya membuat ipul Terpikat."Saya Gak Peduli Mereka ada Hubungan Keluarga,Cuman saya Suka dua-duanya,"bebernya.(Sumber : Lombokpost)

TerPopuler