[Ost Naruto] Fatimah Zahratunnisa Juara Satu di Ajang Kompetisi Menyanyi di Jepang

[Ost Naruto] Fatimah Zahratunnisa Juara Satu di Ajang Kompetisi Menyanyi di Jepang

Minggu, 28 Juni 2020, Juni 28, 2020
Foto: Instagram @icazahra

PCN MEDIA,Fatimah Zahratunnisa salah satu Peserta Yang Mengahrumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional dalam Kompetisi Menyanyi di Jepang.

dengan Mengalahkan Ke 11 Peserta dari Negara lain Yaitu,Amerika Serikat,Brazil,kuba,Prancis,Italia,Swedia,Chili dan Jerman dan Negara Lainnya Yang Mengikuti Kompetisi Menyanyi di jepang.

yang Bernama Fatimah Zahratunnisa Sering di sapa Ica ini,Menjadi Trending Topic di Jejaring sosial media Twitter Berkat Penampilannya yang Memukau.


Penyanyi yang Berkuliah di Universitas di Padjadjaran Menyanyikan Lagu "YUI" Yang Berjudul "Goodbye Days" dan "Ikimonogakari" Blue Bird,ica Berhasil Menyisihkan 11 Peserta dari Berbagai Negara.

Fatimah Zahratunnisa Menyanyi dengan Sangat Memukau dengan Lagu dari Blue Bird "Ikimonogakiri" yang Membuat Namanya Melambung.Keberhasilan Fatimah Zahratunnisa Menjadi Salah satu Anak Bangsa Yang Mengahrumkan Nama Bangsa di Internasional.

dan icazahra Memang diketahui Mempunyai Skill Menyanyi dan Mempunyai Pembawaan Lagu Jepang Yang sangat Apic Terlihat dari Laman Youtube Miliknya (Icazahra) Sering Membawakan Lagu Berlirik Jepang.

TerPopuler