Robot Ketok Magic Salah Minum Air Yang diminum Malah Thinner Hampir Mati

Robot Ketok Magic Salah Minum Air Yang diminum Malah Thinner Hampir Mati

Sabtu, 27 Juni 2020, Juni 27, 2020
Firmansyah Alias Robot Yang Bekerja Sebagai Repair Cat Duko di Jalan Samba

PCN MEDIA,Jakarta.Penyedia Alat Jasa Cat Duco Ramai Berjajar Setiap Harinya di sepanjang jalan samba,hingga Kramat Raya.dibalik semua itu,ada yang sudah Puluhan Tahun Menenekuni di bidang Ini.

Salah Satunya Bernama Firmansyah Alias Robot,mengapa dijuluki sebagai Robot?dan apakah sama antara cat duko dengan Ketik Magic.

Kisah Seorang Cat Duco di Jalan Samba Yang sudah Menekuni Pekerjaannya Yang sudah Puluhan Tahun Bekerja sebagai Body Repair Mobil di Kramat.


awal Mulanya Repair Body Ini Berdiri di tahun 80'an di Kramat 2 dan kini Sekarang Menjalar Memanjang ke Rs. St Carolas Hampir 400 Orang yang Mengejakan Repair Mobil di sana,Ujar Firmansyah

Ketok Magic dengan Cat Duko bedanya Jika Ketok Magic hanya Bisa dilakukan Untuk Mobil Baru yang Mengalami Lecet atau Penyok bisa di Repair,tetapi kalo Sudah Memiliki Dempulan Udah gak Bisa di Ketok Magic? dulu Ketok Magic Asli itu ada di Blitar Itu Pun Ketokannya Mempunyai Melodi,jadi ada Nada Ketukan untuk Repair Mobil.

Robot Alias Firmansyah Mengisahkan dirinya dulu Hampir Mati Karena salah Minum,karena sulit membedakan Antara Air Minum dengan Thinner? Karena Pada saat Itu dia Sedang Memoles Mobil di Terik Matahari dan Karena Lagi haus-hausnya jadi sulit Membedakan Antara Air dan Thinner dan dirinya sempat dilarikan ke Rs.Carolas.

TerPopuler