Terduga Pelaku Penembakan di Green Lake City Tabrak Security dan Tembak Ojol

Terduga Pelaku Penembakan di Green Lake City Tabrak Security dan Tembak Ojol

Minggu, 21 Juni 2020, Juni 21, 2020
Foto : Security Coba Menghentikan Terduga Pelaku Penembakan di Green Lake dengan Menutup Pintu Pagar Perumahan

PCN MEDIA,Detik-Detik Terduga Pelaku Melarikan Diri dengan Membawa Senjata Api,pada saat Keluar Menabrak Seorang Security di green Lake City.

dalam Sebuah Vidio Yang beredar di Sosial Media,Pelaku Sempat Menabrak Security dengan Menggunakan Mobil pada,Minggu (21/6/2020) dan Menembak seorang Pengendara Ojol di sekitar Lokasi pada saat Melarikan diri.


Insiden Terjadi di sebuauh perumahan Green Lake City di Tanggerang.Pagar di Tabrak Oleh Pelaku Pada saat Melarikan diri.

Seorang Warga Setempat Bernama Berti Boseke (55) Menyebutkan Bahwa pelaku Menggunakan 3 Mobil berupaya menyerang Rumah Tetangganya Bernama Nuskey.

"Mereka Masuk ke Sini 3 Mobil kronologinya begitu Terjadi penyerangan itu rumah dipecahin Kaca,anak-anaknya sampai Lompat ke Rumah,ya Turun ke sebelah untuk kabur karena Mau di Tembak,kata Berti di temui pada saat di lokasi,Minggu (21/6/2020)

Sebelum Terdug Pelaku Penembakan Berhasil Keluar,Security Sudah Mengkunci Pagar Perumahan di Arah Pintu Keluar,akan Tetapi Terduga Pelaku Menerobos Pagar Perumahan dengan Mobil dan Melukai Security.

TerPopuler