Terlihat Sangar dan Kuat Ternyata Kurama Pernah Menangis

Terlihat Sangar dan Kuat Ternyata Kurama Pernah Menangis

Jumat, 12 Juni 2020, Juni 12, 2020
Foto : Pertama Kali Kurama dilahirkan Bertemu dengan Hagoromo

PCN MEDIA,Kyubi Ekor Sembilan Merupakan Sesosok Rubah Yang Mempunyai Kekuatan Super Besar di antara Para Biju Yang lainnya.

Dari Antara Ke sembilan Biju,Yang Merupakan Biju Yanh Terkuat adalah Kurama.Kekuatan Para Biju dilihat dari Banyaknya Ekor Yang Mereka Dapatkan.

Kesembilan Biju Memiliki Nama Masing-Masing,Biju Ekor Sembilan di beri Nama Oleh Hagoromo Dengan Panggilan Kurama.Para Biju di sebarkan Oleh Hagoromo Untuk Memberikan
Keseimbangan Pada Alam.


Dan Sebelum para Biju Terlahir,Hagoromo Menyimpan diri Mereka di Tubuh Hagoromo,sampai Pada akhirnya Hagoromo Sudah Mencapai Umurnya dan Akan meninggal.

Hagoromo Memecah Bagian Dari Jubi (Ekor Sepuluh) Menjadi Sembilan bagian dan dalam Bentuk Tubuh Yang Baru.Pada saat Petemuan Pertama Kali Antara Kurama Dan Para Biju Lainnya Terhadap Hagoromo,Ternyata Memberikan Kesan Kepada Kurama Yang saat Itu Baru di Lahirkan.

"Hagoromo Menitipkan Pesan Kepada para Biju Agar Menemukan Arti dari sebuah Kekuatan"pada saat Moment Inilah Yang Membuat Kurama Meneteskan Air Mata Karena dirinya Terpisah dari Hagoromo.

TerPopuler