Wajah Wanita Asal Malaysia Ini Berubah Menghitam Setelah Melahirkan Padahal Aslinya Cantik

Wajah Wanita Asal Malaysia Ini Berubah Menghitam Setelah Melahirkan Padahal Aslinya Cantik

Senin, 29 Juni 2020, Juni 29, 2020
Foto: Amma Malik di sosial Media

PCN MEDIA,Malaysia.Seorang Wanita Asal Malaysia Bernama Amma Malik Mengalami hal yang tidak biasa Selama Hamil,ia membagikan kisahnya di halaman Facebook Miliknya (Amma Malik).

dalam Postingan Tersebut ia Juga Membagikan Beberapa Foto dirinya,sepintas Foto-foto Tersebut Menunjukan Orang yang Tampak Berbeda.

Satu foto Menunjukan,Satu wanita yang sedang Terbaring dengan bayi di sampingnya.wajahnya Tampak Gelap dari foto yang Berada di sampingnya dan juga Terlihat Lebih gemuk.


sedangkan foto yang satunya Menunjukan dirinya memiliki Kulit Putih dan Wajah yang Lebih Tirus.pada Keyataannya Wajah Tersebut adalah Orang Yang sama.

Hal Tersebut diketahui karena Amma pada saat Mengandung Mengalami Alergi yang tidak bisa di ketahui apa penyebabnya.Alergi Tersebut Yang Membuat Wajahnya Menjadi Gelap dan Gemuk hingga hidungnya Terlihat Melebar,padahal sebelumnya ia memiliki kulit yang Putih dan Bersih.

Kondisi tersebut membuat dirinya terpukul dan membuat dirinya Vacum dari dunia Media sosial.Terlebih banyak Orang Yang menghina kondisinya Tersebut.

dikutip dari Intisari Online dari Tulisan Amma dalam bahasa melayu,jumat (26/6/2020) ia mengatakan,"bagi orang yang memgejek ( wajah saat Melahirkan),aku maafkan.semoga istri kalian tak sepertiku.Mengapa menghilanh dari FB dan IG?karena aku sangat Terpukul."untunglah,kondisi Amma Tak berlangsung Lama setelah dirinya Melahirkam.

Amma Memberitahukan bahwa wajahnya telah Kembali ke bentuk semula Meski bertahap.itu ditunjukan lewat foto terbaru dengan dirinya Menggunakan Hijab yang sama pada saat Melahirkan.wajahnya Terlihat berseri.

TerPopuler