4 Tempat Favorit Jin Tinggal di Tubuh Manusia

4 Tempat Favorit Jin Tinggal di Tubuh Manusia

Rabu, 29 Juli 2020, Juli 29, 2020
Foto: Pixabay/Human

PCN ISLAM,

Berikut adalah Tempat Favorit para Jin di Tubuh manuisa Untuk Tinggal maupun bersembunyi Menurut Hadist Nabi.

Baca Juga:

1.KUKU
Kuku merupakan Tempat yang di sukai para jin untuk bersembunyi,makanya Rasullulah Saw Menuruh kita Untuk membersikan Bagian Kuku yang Merupakan sarang Bagi Bangsa Jin,Mereka Bangsa jin sangat senang Tinggal di kuku manusia yang Panjang.Hukum memotong Kuku Hukumnya Makruh Tapi para Ulama berpendapat Tidak memotong Kuku selama 40 hari maka Hukumnya Haram.


2.HIDUNG
Jin sangat senang Tinggal di Lubang Hidung Manusia Dengam cara bergelantungan di Antara dua Lubang hidung.dan Rasullulah Saw menganjurkan kepada kita Untuk membersikan lubang hidung setelah bangun Tidur karena Jin Telah mendiami Tempat tersebut.

3.TELINGA
di Zaman Rasulliulah ada Seseorang Hamba Yang Tidak Pernah Melakukan sholat Malam Sepanjang Hidupnya dan Rasullulah Bersabda: "Sesungguhnya Jin telah mengencingi Lubang telingamu",selain Telah Mendiami Lubang Telinga Jin Juga dengan Sengaja Telah Mengencingi Lubang telinga manusia agar Tidak bisa Mendengar apapun.

4.MULUT
Tempat selanjutnya adalah Mulut dan Rasullulah saw Menganjurkan Umatnya untuk menutup Mulutnya ketika "Menguap" karena Jin akan masuk Bersamaan Dengan orang yang Menguap.

Itulah Tempat-Tempat Yang disukai oleh Bangsa Jin Untuk Tinggal di Tubuh manusia.

Baca Juga:
Via PCN ISLAMIC - Al-Quran Life Guide https://ift.tt/2Xsh8DY

TerPopuler