Imam Masjid Al Falah Sedang Memimpin Doa Tiba-tiba ditusuk

Imam Masjid Al Falah Sedang Memimpin Doa Tiba-tiba ditusuk

Minggu, 26 Juli 2020, Juli 26, 2020
Foto: Sosial Media/screenshoot CCtv

PCN MEDIA,Imam Masjid Tiba-tiba ditusuk Orang Tidak kenal pada kamis,(23/7/2020) malam di masjid Al-falah,jalan sumatra,kota pekanbaru.

Peristiwa Imam masjid di tusuk oleh Orang tak dikenal itu terekam dalam CCTV masjid yang kemudian Viral di sosial media.

pelaku penusukan Imam masjid Tersebut adaah seeeorang laki-laki,sementara korban,imam masjid bernama yazid Nasution.

saat itu pria yang mengenakan kaos berwarna Biru.Pria tersebut Terjadi Setelah Usai sholat Isya berjamaah.Beruntung Imam dapat Menghindar walupun Pelaku Sempat Menusukan Pisaunya ke Imam masjid Usaha kedua yang dilakukan Gagal karena imam berhasil menghindar dan di bantu oleh jamaah lainnya


Yazid sang imam hanya mengalami luka ringan mengalami luka lecet bekas tusukan di bagian dada Atas sebelah kiri informasi di rangkum Tribun.

ketika Itu korban Tengah memimpin doa usai menjadi imam masjid Shalat isya berjamaah.

Tiba-tiba pelaku datang dari depan.dia masuk melalui ruang pengurus masjid.di bagian kanan posisi imam dan di Tikam Oleh pelaku dua Kali.

dia mencoba menikam sebanyak dua kali.Yazid sang imam kemudian dengan sigap berusaha menghindar dan mengelak sambil menendang.

Sementara Pisau yang digunakan pelaku Bengkok,sadar aksinya gagal pria tersebut mencoba kabur melarikan diri.

Namun Jamaah langsung Menutup jalan keluar pelaku.pelaku langsung bisa diamankan,belum diketahui pasti apa Motif pelaku Nekad melakukan hal tersebut.

Namun Belakangan diketahui,antara pelaku dengan korban sebelumnya sudah saling mengenal,dikutip wartakota.tribunnews.com

TerPopuler