Sehari Setelah Ulang Tahun Anaknya Yang Ke 5 Ayahnya Meninggal Dunia

Sehari Setelah Ulang Tahun Anaknya Yang Ke 5 Ayahnya Meninggal Dunia

Minggu, 26 Juli 2020, Juli 26, 2020
Foto: Sosial Media/Screenshoot

PCN MEDIA,Cerita Pilu.Terlalu Cepat Rasanya bagi muhammad Khalish Aryan Kehilangan Ayahnya yang meninggal Sehari setelah Mereka Merayakan Ulang tahunnya yang ke Lima.

Belum siap ditinggalkan Ayahnya,Sang Anak Mengunjungi Makam Ayahnya setiap hari.Ayahnya Muhammad Zamzam Nordin.menghembuskan Nafas Terakhirnya pada (9/7) karena serangan Jantung.

Seolah Belum siap ditinggal ayahnya Aryan Kerap menangis di Pusaran Ayahnya.ibunya Sering Menangis Setiap Bocah Asal malaysia Itu Membaca Al-Fatihah di samping makam ayahnya.


Seperti yang di lansir Mstar.com my bibi khalish,intan zarina Mokhtar (45) mengaku ikut Terasa Terpukul saat menyaksikan Vidio yang di rekam di tanah Perkuburan Taman cahaya masai,Pasir Gudang,Johor.

"saya kakak dari ibunya khalish,tak bisa menggambarkan perasaan saya macam bagaimana ayahnya Pergi untuk selama-lamanya tanpa di sangka-sangka.memang Bikin sedih dan Menangis Melihat Khalish dimakam ayahnya,"Ujar Zalina

diapun Menceritakan bagaimana ayahnya Meninggal dunia secara mendadak,Sehari setelah merayakan ulang Tahun ke lima anak Tunggalnya Itu.

katanya,pada malam saat merayakan hari ulang tahunnya,khalish Bersama ayah dan ibunya pergi makan ke Restoran.ke esokan harinya ayah khalish terkena serangan jantung secara tiba-tiba saat akan berangkat Kerja.

Menurut zarina,Orang Tua Khalis sudah membangun Rumah tangga Lebih dari 10 Tahun.Namun baru lima tahun mereka memiliki Khalish.yang membuat Zarina semakin bertambah sedih adalah khalish mengajak pergi ke makam ayahnya setiap hari.

"Setiap pergi khalish ajak ke makam ayahnya,katanya dia rindu dengan ayahnya,"kata zarina 

Zarina Tidak bisa berkata Apa-Apa saat keponakannya itu bilang,Ayahnya di kubur sebab sedang sakit dan nanti pasti sembuh.

"Hati ini tak tega bercerita Sebenarnya.dia bilang ayahnya datang ke sini karena ayah sakit nanti (kalu) Ayah sehat,kita keluarkan Ayah,"Ujar Zarina (Sumber:indozone)

TerPopuler