Ujang Bustomi Cirebon di Tantang 3 Dukun Santet Sekaligus Langsung Tepar Bersamaan

Ujang Bustomi Cirebon di Tantang 3 Dukun Santet Sekaligus Langsung Tepar Bersamaan

Minggu, 26 Juli 2020, Juli 26, 2020
Foto: Youtube/Screenshoot/Kang Ujang Bustomi Cirebon

PCN MEDIA,Ustadz Ujang Bustomi Cirebon di Tantang 3 Dukun Santet yang merasa keberatan Atas Apa Yang dilakukan Ustadz Ujang Bustomi Yang Berdakwah dengan cara yang berbeda.

Ustadz Ujang Bustomi yang Lebih memilih berdakwah dengan cara bersilaturahmi Mendatangi Praktisi Suptanatural Agar Kembali ke jalan Yang benar,Yaitu Jalan Yang di Ridhoi Allah Swt.

Dalam Dakwah Kang Ujang,Para Praktisi Merasa Terganggu Atas Apa yang dilakukan Ustadz Ujang Bustomi Yang Melakukan Dakwah Seperti itu.

"Ini cara saya mencari makan,ujar Pelaku Praktisi Supranatural Tersebut Marah dan menantang Ustadz Ujang Bustomi"


Salah satu Praktisi Supranatural Yang Hadir Juga Menyebutkan bahwa hal Tersebut Tidak ada Seting-setingan dan Ingin Menjajal sampai dimana Ilmu Yang di Miliki Ustad ujang Bustomi Cirebon.

ditantang Oleh Tiga Dukun sekaligus,Ustadz Ujang Bustomi kuwalahan Menghadapai Tiga Dukun Tersebut.

lantaran Ketiganya saling Menyerang Secara bersamaan,Terlihat dalam Laman Youtube Milik "kang Ujang Bustomi Cirebon" pada (27/7/2020) 

Dengan Kiswah berwarna hijau Yang Di Pakai di kepala,kang Ujang Bustomi Menghadapi 3 Dukun santet Tersebut.

Kang Ujang Bustomi Sempat Terpental karena serangan Tersebut akan Tetapi Kondisi Berbanding Terbalik Setelah Ketiganya Terpental setelah melakukan serangan Bersama-sama.

Setelah Kang Ujang Bustomi menghentakan Tangannya Kelantai dengan Menyebut Hasama Allah "ALLAHU AKBAR" ketiganya Langsung Tepar Bersamaan dengan Ujang Bustomi Cirebon.

TerPopuler