Mimpi Meniti Jembatan Siratalmustakim - Cerita Mimpi

Mimpi Meniti Jembatan Siratalmustakim - Cerita Mimpi

Kamis, 06 Agustus 2020, Agustus 06, 2020
Foto: Pixabay/Gambar hanya ilustrasi

PCN MEDIA,Dalam Sebuah Mimpi,Saya Membagikan Kisah Pengalaman saya Pada saat di Alam Mimpi,Ntah.... Ini Mimpi Atau Khayalan Belaka tapi Yang saya Ingat dahulu ini adalah Mimpi.Karena kejadiannya sudah lama Terjadi semenjak saya masih SD di tahub 2008 kurang lebih hal Tersebut karena dapat di ingat karena Seperti Nyata dan Saya Merasakannya.

di dalam mimpi Tersebut saya di bawa Oleh Kake Berbaju Putih Mengelilingi Tempat seperti Sebuah Alam yang Tidak aku Kenal,bahkan aku Tidak pernah Melihat Alam itu di duniaini,bahkan suasana di sana sangat Mencekam dan aku di hadapkan dengan Ribuan Orang Yang memadati jalan dan aku berada di salah satu jalan Tersebut.

dan aku dibawa ke suatu Tempat yang di sana Banyak Orang Yang Rupa atau wajahnya sama dengan aku semua,jadi aku Waktu Melihat ke depan,kiri,kanan dan kebelakang Hanya ada wajahku Yang sama Persis maupun dari segi Umur atau bentuk wajah dan Tinggi sama Rata.


Kemudian Aku di hadapkan pada sebuah Jembatan,yang dimana Orang Yang Wajah Mirip dengan ku tadi meniti sebuah Jembatan Yang Tak terlihat Ujungnya yang hanya Bisa kita lihat hanyalah kegelapan,akan tetapi jika orang Yang Beriman Akan melewati jembatan itu dengan mudah,secepat Kilat dan tidak terasa.Waktu Kita Menginjakan Kaki di jemabatan tersebut tiba-tiba kita Berada di tempat yang Berbeda dan Sejuk jika orang yang baik atau Beriman melewati jembatan tersebut dengan Mudah.

akan Tetapi banyak Juga Yang Jatuh dari jembatan Maupun Jurang,dan di bawahnya banyak Orang-Orang Yang di siksa Atas Perbuatannya di dunia.

Yang Pernah saya lihat di dalam Mimpi Tersebut yang saya ingat,ada Orang-Orang yang dimakan Oleh Ular Rasaksa dan setiap mereka berlari Ular Tersebut akan memakan mereka dan Meninggalkan tubuh Sebagian.

Terus ada Orang yang mengarungi Lautan Api Lahar sampai Tubuh mereka meleleh,Terus yang saya lihat ada Beberapa Orang Yang bertugas sebagai Penyiksa Orang-Orang Yang berbuat kesalahan dunia yang menghujani tubuh mereka dengan siksaan.

Jurang yang begitu dalam.sampai dasarnya saja tidak kelihatan Waktu kita melihat dari tepian Jurang.Yang Waktu Itu saya Ingat,pesan dari kekek Tersebut "Tidak akan ada Orang yang dapat membantu mu keculi diri kamu sendiri".setelah saya dan kakek tersebut melintasi jembatan itu.

di dalam mimpi Tersebut saya berhasil meniti jembatan Tersebut dan Melihat Orang dari kejauhan di siksa ada dua Tempat yang Saya rasakan di dalam mimpi tersebut di sebelah kanan Terasa Tentram dan damai dan di sebalh Kiri Terdapat Ruangan yang yang berbeda seperti ruangan penyiksaan lainnya layaknya Neraka yang siksaannya lebih berat dari pada orang yang jatuh ke bawah jembatan tadi.

Tapi Mimpi Itu berakhir sampai di situ dan Sampai sekarang Mimpi itu Tidak Pernah muncul dan Terjadi lagi.

TerPopuler