Tugas Sekolah di Cakar Kucing Orange Begini Ekspresi Kucing Setelah Melakukannya

Tugas Sekolah di Cakar Kucing Orange Begini Ekspresi Kucing Setelah Melakukannya

Rabu, 12 Agustus 2020, Agustus 12, 2020
Foto: Twitter/Amarzanhidin

PCN MEDIA,Kelakuan Kucing Orange Yang Bar-Bar Telah diketahui Orang Banyak dengan segala ke anehan Kucing Orange dan Tingkah-Tingkahnya selalu Berhasil membuat Tertawa warganet.


Baru-baru ini,seorang Netizen membagikan sebuah Vidio di Twitter_Amarzanhidin Membagikan  Vidio Yang memperlihatkan seorang Anak kecil yang menangis Tersedu-sedu.


Baca Juga:Pemerintah Beri santunan Ke Karyawan Yang Bergaji di Bahwah 5 juta


dan di Vidio Tersebut Telihat se'ekor kucing Orange yang Terbaring Lemas dengan wajah yang sepertiTidak melakukan kesalahan apa pun.


diketahui dalam vidio Tersebut Kucing Orange Telah Mencabik-Cabik Kertas PR yang telah di kerjakan Oleh Anak perempuan itu.Sementara anak Perempuan Tersebut nampak tidak berdaya dan menangis Tersedu-sedu karena PR yang susah Paya dia buat Sobek di Cakar Kucing Orange.


Orangtua Si anak Hanya Bisa Tertawa Melihat Tingkah laku kucing Orange dan Memvidiokan Moment Tersebut,dan Menyarankan agar si anak Menyalin semua jawaban ke Buku Halaman Yang Baru.


Tetapi Si anak Terlihat Kesal dengan Kucing Orange dan Tidak mau Menyalin ulang semua PR yang susah paya iya Kerjakan.


Yang Membuat Lucu sekaligus Gemes adalah Tingkah dan wajah Kucing setelah melakukan hal Tersebut Terlihat santai dan Cuek seolah meledek dengan Ekpresi wajah seperti gambar di Atas.


Baca Juga:Belitung Tinggal 5 Pasein Yang Positif Corona Yang di Rawat di RSUD H.Marsidi Judono

TerPopuler