Bagaimana Youtube mendapatkan profit dari big data?

Bagaimana Youtube mendapatkan profit dari big data?

Jumat, 23 Oktober 2020, Oktober 23, 2020
Bagaimana Youtube Menghasilkan Profit dengan Big Data.

Foto: Pixabay/ Ilustrasi Gambar


PCN MEDIA,youtube merupakan Platform Terbesar Yang Mendapatkan Profit,Senagai Mitra Atau Patner Adalah Konten Kretaor yang di panggil Sebutan Nama Seorang Youtuber.

BAGIAMANA YOUTUBE MENGHASILKAN UANG DARI BIG DATA?

 Hal ini banyak ditanyaakan Oleh Pengguna Youtube yang Menonton banyak Film maupun Konten menghibur secara Gratis Lantas bagaimana Youtube mendapatkan Penghasilan.


Seperti Yang Kita Ketahui di Setiap Platform Aplikasi Pasti Ada Yang Namanya Ads (Iklan) Itu dikarenakan Setiap Aplikasi Yang Kita Gunakan Pastinya ada iklan Yang di Jalankan.

Google Memasang Ads diberbagai Aplikasi Mikiknya akan Tetapi ada Juga Yang Tidak,ada Banyak Cara Mendapatkan Profit jika kita Mempunyai Follower Atau Pengguna.

Karena di dalam Platform Youtube Atau Produk Aplikasi Google lainnya Melalui Strategi Marketing,jadi setiap Pengguna Jasa Bisa Mengiklankan Produk Mereka di Platform Youtube dengan Berbayar.

LANTAS APA YANG DI DAPATKAN OLEH ORANG YANG BERBAYAR PROMOSI DI YOUTUBE?

Setiap Produk Yang di Promosikan akan Mendapatkan Serchengine Yang Tinggi Misalkan Tampil di halaman depan dan Masih Banyak Lagi Dengan Keuntungan Jika Berbayar,yang biasanya digunakan Oleh Seluruh Individu Maupun Industri yang Mau Mengiklankan Produk Mereka di Google Atau Youtube.

Dengan Big Data Yang sangat Besar Bahkan Mencakup Seluruh dunia,dengan berbagai Industri Atau Produk Yang Membutuhkan Jasa Promosi Ke Seluruh Dunia Akan menjadi Lebih Mudah.

BAGAIMANA YOUTUBE MENGHASILKAN UANG?

Secara Garis Besar Youtube Mendapatkan Profit dari Iklan Yang berjalan atau Tayang di Vidio Yang di sematkan,biasanya iklan Akan Tayang Pada Vidio Yang Kita Tonton Selama Beberapa detik.

Setiap Iklan Yang Tayang Atau Poduk Yang di Iklankan di Google Akan di Bayar Oleh Industri Atau Individu Yang Menggunakan Jasa Google Untuk Mempromosikan Iklan Mereka.

Begitulah Cara Platform Youtube Menghasilkan Profit Dengan Big Data.

TerPopuler