Jika Fitnah Membara di Negri Syam Ini Perintah Rasullulah

Jika Fitnah Membara di Negri Syam Ini Perintah Rasullulah

Kamis, 15 Oktober 2020, Oktober 15, 2020
Fitnah di Negri Syam Membara Bagaimana Ini Bisa Terjadi.

Foto: hosny_salah / Pixabay


PCN MEDIA,Jika Negri Syam yaitu Syiria,Palestina,Yordania Sudah Mengalami Kenaikan Ekalasi Fitnah.Maka Pesan Rasullulah Perbanyaklah Amal-Amal Sholeh.

Sejak tahun 2011 Eskalasi Fitnah Meningkat di Negri syam,Banyak Saudara-Saudara Kita Kaum Muslimin Yang Meninggal Karena Permusuhan Dan Fitnah Terjadi bahkan di Berbagai Belahan Dunia.

Akibat Dari Fitnah Banyak Kaum Muslimin Yang Meninggal Seolah-Olah Nyawa Mereka Tidak Berharga Bagiakan Nyawa Nyamuk atau Pun Tikus.


Khususnya di Negri Syam Bahakan Negri Hancur Lebur Bahkan Rata dengan Tanah Akibat Perperangan Yang Terjadi.

di Berbagai Belahan Dunia Sedang Terjadi Fitnah Yang Begitu sangat Besar,Bahkan di antara Negara-Negara Tersebut Hancur Karena Fitnah Yang dilakukan Oleh Negara Lain Untuk Menginfansi Suatu Negara.

dan Ketika Kita Telah Mendengar Fitnah Yang begitu Dahsyat di Negri Syam maka Yang di perintahkan Oleh Rasullulah "Berlomba-Lombalah Kamu Untuk Memperbanyak Amal".

Yang Biasanya Hanya Sholat di Rumah alangkah baiknya Ketika Akhir Zaman semakin dekat maka,Ramaikanlah Masjid-masjid Serta Perbanyak Membaca Kitab Suci Al-Quran dan Sholawat kepada Nabi Muhammad saw.

di Zaman Yang Penuh dengan Fitnah sebelum Bangkitnya Dajjal semakin di Rasa, maka Perbanyaklah Amal Sholeh dan Amalkan Surah Al-kahfi,10 Ayat Pertama Atau 10 Ayat Terakhir.

Untuk Menyelamatkan Kita dari Fitnah Dajjal di Akhir Zaman dimana Kandungan Surat Al Kahfi Yang Mengisahkan 7 Pemuda-Pemuda kahfi Yang Mempertahankan Keimanannya dari Raja Yang Zalim.

TerPopuler