Link Manga Boruto Capter 51 : PENGORBANAN

Link Manga Boruto Capter 51 : PENGORBANAN

Jumat, 23 Oktober 2020, Oktober 23, 2020
Siapakah Yang akan Berjorban Demi Menyelamatkan Desa.

Foto: Manga Plus / Boruto: Next Generation


PCN MEDIA,Pecinta Manga Buruto Pastinya menunggu-Nunggu Bagaiama Kisah Selanjutnya,Bahakan Sekarang Boruto:Next Generation Menjadi Menarik lantaran Lawan yang di hadapi Begitu Sulit.

Kehadiran Tim Kara Dalam Anime Boruto sangat Menarik perhatian Pecinta Anime Jepang ini.


dimana didalam Episodr Pengorbanan ini sangat Menarik Lantaran Naruto Bersama Kurama Menghadapi Isshiki Yaitu Merupakan Ketua Tim dari Organisasi KARA.


Dimana dalam Capter 51 Manga Buroto:Next Generation Naruto sangat Marah Karena Boruto di Hajar Oleh Isshiki Dan Lengan Boruto Patah Karena Berhadapan dengan Isshiki.

Naruto yang pada saat Itu Langsung Menghajar Isshiki hingga terpental dan Pada saat Yang Bersamaan Kurama Dan Naruto Berbicara Tetang Kekuatan Yang Akan di Berikan Oleh Kurama.

Akan Tetapi Kurama Menyebutkan Jika Kekuatan Itu digunakan Kemungkinan Naruto Akan Mati setelah Menggunakannya.

Tapi Naruto Berkata "Semenjak dirinya Menjadi Hokage Ia Telah Bertekad Melindungi semua Keluarganya Yang ada di desa"

Cerita Manga Captet 51 Ini Sangat Menarik Pecinta Natuto Shipuden dan Boruto: Next Generation karena Baru Pertama Kali Naruto dan Kurama Tampil dalam mode Full Kekuatan Biju.

Tampilan Naruto Sangat Berbeda dimana dalam mode ini Naruto Mempunyai Jubah Biju Ekor 9 dan Tanda Segel dan Tanda Hitam Pada Wajah naruto Sama Seperti tanda Hokage Pertama dalam Bentuk Sage Mode,di Tambah dengan di Kepala Naruto Terdapat Kuping Seperti Kurama.

Link Manga Boruto Capter 51 : Boruto: Next Generation

TerPopuler