Rudal Armenia Menghantam Kota Barda Warga Sipil Menjadi Korban

Rudal Armenia Menghantam Kota Barda Warga Sipil Menjadi Korban

Jumat, 30 Oktober 2020, Oktober 30, 2020
Foto: CCTV Toko di Kota Barda,Azerbaijan Yang Terkena Roket Armenia Yang Menewaskan Masyarakat Sipil


PCN MEDIA,Detik-Detik saat Rudal Armenia Menghantam Kota Barda,Azerbaijan Terekam Oleh CCTV di Sebuah Toko pada Rabu (28/10/2020).

Sebuah Vidio yang menunjikan Warga Sipil Berlari Berhamburan Ketika Serangan datang ada beberapa Coba Menyelamatkan diri dengan lari ke sebuah toko dan Bersembunyi di balik Meja bahkan salah satu di antaranya Jatuh Setelah Melarikan diri lalu,Tergeletak tak Bergerak di depan Pintu Toko.


Setidaknya ada 21 warga sipil yang Menjadi Korban dan 70 Luka akibat Serangan Rudal Armenia Yang Menghantam Kota Barda,Azerbaijan,Rinci Pemerintah Setempat.

Bom Cluster,yang di larang Oleh Hukum Internasional di tembakan Sekitar Pukul 13:00 Setempat Yang menargetkan Warga Padat Penduduk dengan Tempat-Tempat Komersial di Barda,Sebut Jubir Kantor Jaksa Agung Azerbaijan.

Hikmet Hajiyev,sisten Presiden Azerbaijan Mentwit bahwa pasukan Armenia Menggunakan AmunisI Tanda Untuk memunculkan korban Yang Banyak dari warga Sipil di Barda.

"itu adalah Tindakan Teror Yang dilakukan Armenia."

"Setelah Tembakan Rudal Armenia ke Tartar,militer armenia Menembakan Roket ke Barda,tidak ada Pelajaran Yang di dapat dengan Membubuh warga sipil dengan Senjata Cluster kemarin.Armenia Harus mengakhiri Pendudukan Militer dan #warcrimes ,kata Hajiyev

Dia Juga Mengatakan Bahwa Sekali Lagi Armenia Menggunakan rudal Smerch Rusia yang menimbukan korban dengan warga Sipil.

Prasarana kendaraan di kota itu juga rusak parah,Tambahnya.

ini mengikuti serangan hari selasa yanh setidaknya menewaskan Lima Masyarakat Sipil dan Melukai 10 lainnya Ketika Armenia Melanggar beberapa kali Genjatan Senjata.(Sumber:anadolu Agency)

TerPopuler