Saat Ujang Busthomi Berhadapan dengan Siluman Ular Rasaksa Hafalannya Langsung Hilang

Saat Ujang Busthomi Berhadapan dengan Siluman Ular Rasaksa Hafalannya Langsung Hilang

Sabtu, 17 Oktober 2020, Oktober 17, 2020
Cerita Ujang Busthomi Cirebon saat Berhadapan dengan Siluman Ular Besar Sehingga Hafalannya Hilang.

Foto: Instagram/Ujangbusthomicirebon


PCN MEDIA,Penceramah Sekaligus seorang Praktisi Yang Perupakan Pengurus Padepokan "Anti Galau" dalam Channel Youtube Miliknya " Kang Ujang Busthomi Cirebon" Yang Memilih Dakwah Yang Tidak Biasa Yaitu Menasehati Para Praktisi Supranatural Yang Menyimpang dari Ajaran Agama.

ada Sebuah Cerita dimana di Suatu Tempat Ustadz Ujang Busthomi Mendatangi Suatu Tempat Yang memang di kenal sangat Angker.


pada saat Itu dia Paginya Mendatangi Juru Kunci Yang Menjaga di Daerah Tersebut dan Mempersilahkan Ustad Ujang Busthomi Untuk Ke sana Akan Tetapi tidak di Temani oleh Juru Kunci Tersebut.

Setelah Melakukan Eksplore Tempat Di malam hari Ustadz Ujang Busthomi Kaget saat Berhadapan dengan sosok Ular Besar Yang Menghadangnya.

"Seketika Semua Hafalan Yang di Amalkan,seketika Hilang begitu saja.Tetapi Pada saat Itu Tiba-tiba Terdengar Bisikan Sholawat Persis Apa Yang Sering saya Ucapkan" Ujar Ustad Ujang Busthomi

Yaitu Guru Besar Beliau Yang Membisikan Untuk Mengucapkan Sholawat yang sering Beliau Kumandangkan di Chanel Youtube Miliknya.

TerPopuler