Cerita Lucu ATM dan Operator Minta Maaf di saat Moment Lebaran

Cerita Lucu ATM dan Operator Minta Maaf di saat Moment Lebaran

Kamis, 28 April 2022, April 28, 2022
Foto: Pixabay.com/Hans / 20749 images


VISTORBELITUNG.COM,Kisah CERITA lucu untuk mengisi waktu luang dan hanya Hiburan semata,bagi kalian yang suka membaca.

Pada suatu hari ada seorang pria yang membagikan kisah pengalamannya saat Berada di Mesin ATM dan Menelpon Call Center.


"senang Rasanya,nuansa lebaran Sudah merebak ke mana-mana banyak yang saling maaf-memaafkan,tadi saya pergi ke Atm,ATM Juga Meminta Maaf kepada saya,"katanya maaf saldo anda tidak mencukupi,saya pun dengan Iklas Memaafkannya.

Saya coba telpon operator juga minta maaf sama saya,"Maaf Pulsa anda tidak mencukupi",sayapun Lagi bilang "iya saya maafkan"sungguh indah hidup apabila saling Memaafkan."

Begitulah Sepenggalam Cerita yang di sampaikan pria tersebut di saat Moment hari raya Idhul Fitri.

Dalam keadaan Tidak Punya uang,bahkan saat iya,gunakan Telpon Pulsa juga tidak ada,hingga semua Orang yang di hubungi minta maaf tidak bisa membantu.

TerPopuler