WANITA BERKATA: "Aku Sudah tau Sifat Buruknya,Tapi aku sangat Mencintainya dan dia Pasti Akan Berubah

WANITA BERKATA: "Aku Sudah tau Sifat Buruknya,Tapi aku sangat Mencintainya dan dia Pasti Akan Berubah

Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022
Foto:Pixabay.com /


VISTORBELITUNG.COM,seorang wanita berkata kepadaku,"Aku sudah tau sifat buruknya, tapi aku sangat mencintainya dan aku yakin dia pasti akan berubah.

Lalu Kujawab:"Seorang wanita tidak bisa merubah seorang laki-laki hanya karena dia mencintainya.


Percintaan tidak akan membuat tukang selingkuh menjadi setia,yang kasar menjadi lembut,yang tidak bertanggung jawab menjadi bertanggung jawab hanya kalimat,"Saya Terima nikahnya dan sah".

Maka pilihlah sesuai tuntunan Rasulullah saw, yaitu karena ilmunya, Sebab laki-laki yang berilmu pandai memuliakan istrinya dan Perempuan yang berilmu pandai memuliakan suaminya.

Karena yang sayang akan bisa berubah setiap saat,Yang setia itu yang tau akan kewajibannya dan bisa memposisikan dirinya dalam keluarga dia itu siapa.

TerPopuler