Razman Nasution Angkat Suara usia Pemecatan dirinya Sebagai Advokat Oleh KAI

Razman Nasution Angkat Suara usia Pemecatan dirinya Sebagai Advokat Oleh KAI

Jumat, 15 Juli 2022, Juli 15, 2022
Foto: Instagram/ Razman Arif nasution


VISTORBELITUNG.COM, setelah KAI (kongres Advokat Indonesia) memutuskan untuk memecat Razman Nasution dengan secara tidak hormat,kini Razman Nasution Angkat Bicara.

Hal tersebut ia sampaikan melalui Instagram @razmannasution (15/7/2022) postingan tersebut diberi Caption,"RAN menjawab dengan lugas,jelas dan Cerdas".tulisnya


"Saya Bukan dipecat,karena saya sudah mundur,mengenai sah atau tidak,saya tidak campuri lagi" Ujar Razman

Tentang bagaimana,Proses pemecatan sah atau tidaknya pemecatan mereka itu,saya sudah tidak campuri lagi, karena saya sudah tidak berada di situ lagi

"Kalo saya masih ada di situ,saya akan melakukan gugatan,karena itu cacat", Tegasnya

Bahwa ia Juga Menyampaikan pada Jumat,(15/7/2022) di laman Instagram miliknya @razmannasution bahwa dirinya sudah meluruskan perihal Pemecatan dirinya sebagai Advokat oleh DPP KAI Pimpinan Sdri Siti Jamaliah lubis,SH sehingga tidak bisa menjadi pengacara lagi.

Razman Nasution Membantah Pernyataan tersebut yang di sampaikan Oleh Sdri Siti Jamaliah lubis,SH yang Menyatakan bahwa dirinya telah di pecat sebagai Advokat.

Karena menurutnya ia telah mengirimkan surat pengundurkan diri  Sejak tanggal (13/7/2022) sebagai Vice Presiden dan Juga sebagai Anggota KAI yang dipimpin Oleh Sdri Siti Jamaliah lubis,SH pertanggal (14/7/2022).

TerPopuler