Robert Malone MD, Penemu Vaksin Covid Jelaskan Efek Bahaya dari Penyuntikan Vaksin Ke Tubuh

Robert Malone MD, Penemu Vaksin Covid Jelaskan Efek Bahaya dari Penyuntikan Vaksin Ke Tubuh

Jumat, 21 Oktober 2022, Oktober 21, 2022
Foto: Robert Malone MD memberikan Statement Penemuan yang sangat Mengejutkan ke Publik 


VISTORBELITUNG.COM,dirinya mengakui berbicara dalam Pers sebagai Orang tua, Kakek,dokter dan Ilmuan.

"Saya biasanya tidak membaca dari Vidato yang disiapkan, tetapi ini sangat penting sehingga saya mendapatkan setiap kata dan Fakta Ilmiah dengan benar,"

Dia mendukung pernyataan itu dengan karier yang di dedikasikan untuk penelitian dan pengembangan Vaksin.

"Saya divaksinasi Covid dan umumnya mendukung vaksinasi,saya telah menghabiskan seluruh karier profesional saya untuk mengembangkan metode yang aman dan efektif untuk mencegah penyakit menular."


"Setalah ini,saya akan memposting teks Pernyataan sehingga anda dapat membagikannya kepada teman dan keluarga anda".

"Ini sebelum adan memvaksin anak anda, keputusan yang tidak dapat di ubah,saya ingin berbagi dengan anda tentang vaksinasi genetik ini."

"Yang di dasarkan pada teknologi Vaksin MRNA yang saya buat,ada tiga masalah yang perlu orang tua sebelum,membuat Keputusan yang tidak dapat diubah ini".

"Yang pertama gen Virus akan disuntikan ke dalam sel anak anda,gen ini akan memaksa tubuh anak anda untuk membuat Protein lonjakan beracun."

"Protein ini sering menyebabkan kerusakan permanen penting pada anak-anak termasuk otak dan saraf,jantung dan pembuluh darah mereka, termasuk pembekuan darah,sistem reproduksi"

"Yang terpenting, Vaksin ini dapat menyebabkan perubahan mendasar terhadap sistem kekebalan mereka, bahkan paling menghawatirkan soal ini adalah bahwa setelah kerusakan terjadi, mereka tidak dapat diperbaiki,anda tidak dapat memperbaiki luka di otak mereka.
Anda tidak dapat memperbaiki kerusakan-kerusakan pada jaringan Otak."

"Anda Tidak dapat memperbaiki sistem sistem yang di atur ulang secara genetik."

Sumber:Robert Malone MD

TerPopuler