Hutang Negara 7000 Triliun Era Presiden Joko widodo Bisa Lunas dalam Satu Hari,Ini Penjelasan Eks.Komjen Dharma Pongrekun

Hutang Negara 7000 Triliun Era Presiden Joko widodo Bisa Lunas dalam Satu Hari,Ini Penjelasan Eks.Komjen Dharma Pongrekun

Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023
Foto:Mantan Polisi Komjen.Dharma Pongrekun saat berbicara dengan Helmy Yahya dalam sebuah talk show youtube "Helmy yahya Bicara"


VISTORBELITUNG.COM,Eks.Polisi Komjen Dharma Pongrekun dalam satu wawancara bersama Helmy yahya menyebutkan bahwa Hutang Pemerintah bisa lunas dalam waktu satu hari.(31/1) 


Mantan Polisi Komjen.Dharma Pongrekun menyebutkan bahwa sebenarnya hutang pemerintah bisa dilunasi dalam satu hari, kalau mau. 


Hal tersebut juga sama hal-nya dengan yang di utarkan oleh seorang pembisnis yang sukses yaitu Mardigu wokwiek atau sering di sapa Bossman itu. 


Baca juga:Satu Paket Berisi Bom Meledak di Asrama Polisi Sukoharjo, Kecurigaan Bripka Tara Terbukti


Keduanya memiliki model rules yang sama dalam segi pandangan Ekonomi, kedua Orang tersebut menyatakan bahwa sebenarnya hutang pemerintah di Era Presiden Joko widodo bisa lunas dalam satu hari dan Mereka mempunyai Model rules ekonomi tersebut. 


"sebenarnya, hutang pemerintah bisa dilunasi dalam satu hari, ujar Eks. Polisi Komjen Dharma Pongrekun."(31/1) 


Helmi yahya juga mengatakan dalam wawancara tersebut, " anda'kan bukan ahli Ekonomi, ujar Helmi yahya


Meskipun bukan ahli dalam ekonomi, Eks. polisi Komjen Dharma Pongrekun mengatakan meskipun diri nya bukan ahli dalam ekonomi namun dirinya juga Mampu belajar dan mempunyai trik nya dalam melunasi Hutang Negara. 


Hal tersebut tidak ia sampaikan ke publik bagaimana model rules-nya namun jika pemerintah mau diri-nya akan menyampaikan langsung kepada pemerintah tentang model rules ekonomi yang akan di sampaikan. 


Baca juga:bocah berusia 4 tahun menjadi korban penculikan, ayahnya sujud syukur anaknya dipulangkan dengan selamat oleh Kapolres dan Kasat reskrim Cilegon

TerPopuler